RISING STAR



Pongki Dukung Ajeng Bawakan Lagu Jikustik

Pongki Dukung Ajeng Bawakan Lagu Jikustik

Kamis, 15 April 2010 14:23

Jikustik mungkin memang sudah lama tidak tampil di panggung musik tapi kini lagunya kembali dinyanyikan oleh Ajeng. Penyanyi ini membawakan lagu Saat Kau Tak Disini. Tentunya lagu ini dibawakan Ajeng dengan dukungan penciptanya, Pongki Barata.


MRA Rilis The Broadcasters Project

Kamis, 15 April 2010 11:04

MRA Broadcast Media bekerjasama dengan 601 Records merilis album THE BROADCASTER PROJECT, sebuah album berisikan 12 (dua belas) yang akan ikut mewarnai belantika musik Indonesia.



Chapter Band Terinspirasi Idealisme God Bless

Chapter Band Terinspirasi Idealisme God Bless

Minggu, 11 April 2010 17:56

Di kancah musik Indonesia, nama band legendaris God Bless tak bisa lepas dari perjalanan sejarah musik Indonesia itu sendiri, khususnya musik rock. God Bless sampai saat ini terus menjadi inspirasi bagi band–band baru yang belakangan ini terus bermunculan. Salah satunya adalah Chapter Band yang mengusung aliran rock dan funk.


Kawin Silang Bali - Modern Ala Band Kul Kul

Kawin Silang Bali - Modern Ala Band Kul Kul

Minggu, 11 April 2010 14:51

Sebuah grup band yang menawarkan eksotisme Bali berpadu musik modern telah lahir. Kul Kul begitulah nama band yang digawangi oleh Demas (drum), Didit (biola), Awar (bass), Adit (keyboard) dan Faisar (guitar) tersebut.


Pochi, Satukan Dua Bintang

Pochi, Satukan Dua Bintang

Minggu, 11 April 2010 13:43

Setelah band dan penyanyi solo yang bermunculan kini giliran duo yang dilirik. Adalah Saphira Indah Julianti dan Elizabeth Putri Estrya yang kini tergabung dalam Pochi meski wajah keduanya di jagat hiburan sudah tidak asing lagi. Pasalnya Indah, sapaan Saphira Indah Julianti, pernah berakting di film EIFEL I'M IN LOVE sedangkan Ibeth, panggilan keseharian Elizabeth Putri Estrya merupakan jebolan dari Indonesia Idol 2008.


Legna Band Usung Konsep Akustik

Legna Band Usung Konsep Akustik

Minggu, 11 April 2010 09:51

Kenyang malang melintang dari cafe ke cafe, Legna Band rilis album dengan self-titled LEGNA. Band yang dibentuk pada tahun 2009 ini digawangi oleh Sony (guitar), Byan (bass) dan Tomi (vokalis & guitar) mencoba memberikan angin segar dalam ranah musik indonesia dengan sajian musik akustik.


The Sora, Yang 'Segar' dari Pulau Dewata

The Sora, Yang 'Segar' dari Pulau Dewata

Sabtu, 10 April 2010 06:06

Setelah sukses dengan Kompilasi Nubuzz 1.1 dan Nubuzz 1.2 yang berhasil mengangkat hit Kepompong milik Sind3ntosca dan Memble Tapi Kece milik Mizta D. Pada bulan April 2010 ini, NuBuzz Network kembali meramaikan gemuruh riuh rendah industri musik Indonesia dengan merilis single terbaru milik kelompok musik asal Bali, The Sora.


Gecko, Sajikan Kekembaran Personil

Gecko, Sajikan Kekembaran Personil

Rabu, 07 April 2010 17:45

Di tengah hingar bingarnya band-band beraliran metal alias melayu total, muncul Gecko. Band beraliran pop rock dengan personil I Made Mahendra Dwiartha (drum), I Made Adi Ptrama Putra (gitar), I Nyoman Dwi Perdana Putra (bass), dan Putri Oceana Maharani (vokal) ini hadir dengan nuansa beda. Begitu mereka mengklaim saat dijumpai di kantor Universal Music Indonesia, kemarin (Selasa, 6/4) sore.


Axel Anugrah Andaviar Bikin S.T.R.E.S.S

Axel Anugrah Andaviar Bikin S.T.R.E.S.S

Selasa, 06 April 2010 22:05

S.T.R.E.S.S dipilih jadi nama band yang digawangi oleh Axel Anugrah Andaviar ini. Kenapa? Ini ada artinya. Nama band ini adalah kependekan dari Smart, Talented, Relevant, Exclusive, Sexy, Sensational. Kalau tidak ada halangan, band ini akan segera mengeluarkan album perdana mereka.


Mosquito Lawan Arus Mainstream Industri Musik

Mosquito Lawan Arus Mainstream Industri Musik

Minggu, 04 April 2010 17:47

Bagi sebagian besar pecinta musik Indonesia, nama Mosquito Band belumlah begitu terdengar gaungnya. Maklum band asal Lampung ini tergolong band pendatang baru. Pun begitu, Mosquito punya nyali cukup besar menentang arus mainstream industrialisasi musik nasional yang mengandalkan musik metal alias melayu total sebagai barang dagangan.


ProSeason, Tiga Vokalis Dalam Satu Band

ProSeason, Tiga Vokalis Dalam Satu Band

Jumat, 02 April 2010 07:38

Dunia musik seperti sihir yang dapat memukau siapa saja. Walau bidang ini kian penuh sesak oleh newcomer terutama band, namun mereka tetap optimis belantika permusikan masih menyisakan tempat. Seakan tidak mau sama dengan band yang sudah ada maka ide membentuk formasi yang beda pun direalisasikan. Seperti ProSeason yang memiliki tiga vokalis. Bahkan mereka mengklaim masing-masing mempunyai karakter yang tidak sama satu dengan lainnya.


Dinky Zulfi Rilis Kembali Lagu Nike Ardilla

Dinky Zulfi Rilis Kembali Lagu Nike Ardilla

Senin, 29 Maret 2010 18:45

Lima belas tahun sudah lady rocker Nike Ardilla meninggal, tepatnya 19 Maret 1995. Namun begitu fans Nike tidak pernah surut, terbukti setiap tanggal 19 Maret pusara Nike Ardilla di Bandung selalu dipenuhi fansnya.


Posan Kotak dan Dodhy Kangen Band Bentuk Winner

Posan Kotak dan Dodhy Kangen Band Bentuk Winner

Senin, 29 Maret 2010 09:22

Ngeband di banyak grup bukan hanya domain pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani. Personil Kotak dan Kangen Band pun mengikuti jejak musisi sekaligus bos manajemen Republik Cinta itu. Posan (drummer Kotak) dan Dodhy (gitaris Kangen Band) membentuk band baru yang diberi nama Winner. Apakah kesibukan keduanya tidak mengganggu band lama?


Jane Aprilia Pilih 'LAGU RINDU' Sebagai Single Perdana

Jane Aprilia Pilih 'LAGU RINDU' Sebagai Single Perdana

Jumat, 26 Maret 2010 19:35

Hobi menyanyi yang ditekuni Jane Aprilia sejak kecil ini ternyata menjadi kenyataan. Dengan mengaransemen lagu Kerispatih yang berjudul LAGU RINDU ciptaan Badai ini menjadi single pertamanya.


TREEJI Bantah Cuma Bermodal Tampang

TREEJI Bantah Cuma Bermodal Tampang

Kamis, 25 Maret 2010 06:25

Di tengah serbuan tak ramah band-band di industri musik tanah air, Nagaswara, salah satu label besar membuat manuver dan terobosan yang boleh dikatakan menantang arus dengan memunculkan boy band yang terdiri dari Rizky, Jiseph, dan Tarra dengan mengibarkan bendera TREEJI.