RISING STAR



Audiojet Padukan Speed dan Skill

Audiojet Padukan Speed dan Skill

Rabu, 27 Oktober 2010 11:15

Suara berat khas rocker yang keluar dari tenggorokan Jerome (vocal), Selasa (26/10) sore di lantai 5 Graha Aktiva, Kuningan, Jakarta Selatan terdengar apik diiringi musik akustik yang dimainkan Seno (drum), Dendy (gitar), Indra (bass), dan Krisna (gitar).


Night To Remember Lepas Ego di Major Label

Night To Remember Lepas Ego di Major Label

Senin, 25 Oktober 2010 15:03

Kenyang di panggung festival dan berhasil menelurkan album indie dua kali ternyata tak membuat Night to Remember benar-benar siap menghadapi major label. Pada awal workshop penggodokan album WAKE UP bersama dengan Piyu Padi, NTR harus menanggalkan keegoisan dalam bermusik.



Gaya Alay Ala Dua Racun

Gaya Alay Ala Dua Racun

Rabu, 20 Oktober 2010 10:10

Berniat mengulang sukses dengan lagu Keong Racun, yang di-lipsync-kan Sinta dan Jojo di internet, penciptanya Abuy Akur mencoba peruntungan lagi dengan mengeluarkan lagu Sorry-Sorry Jack. Namun pada lagu ini Akur dibantu Yudhi AR. Adalah dua cewek cantik yang dipercayakan melantunkan lagu tersebut, mereka adalah Gina Youbi dan Natha Narita.


Silva Kavadia Dimanja Bebi Romeo

Silva Kavadia Dimanja Bebi Romeo

Selasa, 19 Oktober 2010 10:10

Tak banyak artis penyanyi yang bisa seberuntung Silva Kadavia. Buktinya, dalam album perdananya, hampir seluruh lagunya yang berjumlah 8 buah kesemuanya diciptakan oleh musisi Bebi Romeo. Silva pun merasa jika dirinya dimanja oleh suami Meisya Siregar itu.


Black Rose Optimis Dengan Rock Romantic

Black Rose Optimis Dengan Rock Romantic

Sabtu, 16 Oktober 2010 16:20

Munculnya banyak band yang ikut mengadu nasib di industri musik tanah air dewasa ini tak membuat band asal Bogor, Black Rose surut langkah. Sebagai pendatang baru band yang digawangi Bagus (vokal), Bobby (gitar), Rully (gitar), Dedi (bass), dan Fajar (drum) ini tak menampik kemungkinan adanya banyak persaingan saat ini.


Enchu Ayunda Bangkit Dari Kevakuman Dangdut

Enchu Ayunda Bangkit Dari Kevakuman Dangdut

Jumat, 15 Oktober 2010 17:11

Di tengah lesunya musik dangdut di tanah air ternyata tetap bermunculan para penerus penyanyi dangdut masa kini. Penyanyi dangdut bernama Enchu Ayunda misalnya. Musisi yang sempat mengeluarkan album SUNDUT (SUNDA DANGDUT) ini kembali muncul dengan membawakan album dangdut ROMANTIS dengan single andalannya Andaikan.


Speedpop Ogah Ikuti Selera Pasar

Speedpop Ogah Ikuti Selera Pasar

Selasa, 12 Oktober 2010 17:39

Berawal dari genre musik Japanese Rock n Roll, empat anak muda Jakarta yaitu Putra (gitar), Achi (vokal), Ricy (drum), dan Gitto (bass) membentuk grup band indie dengan nama Speedpop pada awal 2008. Menurut Ricy, nama Speedpop diambil dari single-nya band Glay asal Jepang.


Stage, Alternatif Tapi Tak Melayu

Stage, Alternatif Tapi Tak Melayu

Selasa, 05 Oktober 2010 20:05

Setelah kelahiran band-band asal Lampung seperti Kangen Band yang disusul oleh The Potters, kini muncul lagi band Stage asal Lampung dengan beranggotakan cewek semua. Band yang digawangi oleh Angie (vokal), Manda (bass), Mitha (keyboard), Maya (gitar), Kathy (drum) ini berasal dari profesi yang berbeda-beda.


Konig Band 'Rajanya' OST Film Layar Lebar

Konig Band 'Rajanya' OST Film Layar Lebar

Kamis, 30 September 2010 14:31

Mengawali karir dengan membuatkan beberapa soundtrack untuk film layar lebar, Konig Band mencoba kembali peruntungannya. Band yang dibentuk dua tahun lalu ini optimis melangkah lebih maju di industri musik tanah air.


Rizma Octavia Pasang Strategi Dengan Lagu Lawas

Rizma Octavia Pasang Strategi Dengan Lagu Lawas

Selasa, 28 September 2010 17:21

Berpredikat juara Bintang Radio & Televisi RRI Jakarta kategori Pop Hiburan tahun 2000, ternyata tidak serta merta membuat Rizma Octavia Simbolon mudah merengkuh sukses di industri musik nasional. Tercatat sudah dua dara kelahiran Jakarta, 17 Oktober 1984 itu melempar album, tapi tenggelam begitu saja tak kedengaran.


Arlan Djoewarsa Nekad Lawan Arus

Arlan Djoewarsa Nekad Lawan Arus

Jumat, 24 September 2010 17:45

Arlan Djoewarsa yang dikenal sebagai vokalis grup band Mary Jane memberanikan diri untuk menuangkan idealisme diri dalam bermusik dengan bersolo karir. Dengan karakter vokal yang khas Arlan mengusung genre musik pop rock.


Olla Ramlan Rambah Dunia Tarik Suara

Olla Ramlan Rambah Dunia Tarik Suara

Senin, 20 September 2010 10:59

Febiolla Ramlan atau dikenal dengan Olla Ramlan tampak asyik berduet dengan sebuah band baru bernama Robinhood saat tampil di acara Dahsyat di Point Square Minggu (19/9). Olla mengakui dirinya baru memulai menekuni menyanyi karena ada ajakan untuk featuring di salah satu single dengan band baru bernama Robinhood.


Inarovi Bertaubat Lewat Lagu

Inarovi Bertaubat Lewat Lagu

Sabtu, 18 September 2010 20:31

Bulan Ramadhan telah berlalu. Tapi apa yang dilakukan di bulan suci itu diharapkan bisa terus dimaknai. Seperti halnya impian penyanyi pendatang baru Inarovi. Di bulan penuh berkah tersebut ia berusaha mendekatkan diri kepada sang Khalik, lewat single berjudul Terimalah Taubatku.


3G Lebih Keren Dari Trio Macan

3G Lebih Keren Dari Trio Macan

Kamis, 16 September 2010 17:50

Usia masih muda, paras cantik dan masih energik itulah trio 3G. Trio yang juga disebut terdiri dari tiga gadis ini adalah grup vokal dangdut yang dibentuk oleh tangan dingin Paku Maheswara, produser yang sudah membesarkan grup vokal Manis Manja Grup dan beberapa musisi dangdut lainnya. Tiga gadis muda yang cantik-cantik ini siap bersaing dengan seniornya, Trio Macan.


Rich Band Eksplorasi Lagu Dolanan Jawa di 'SANG PENCERAH'

Rich Band Eksplorasi Lagu Dolanan Jawa di 'SANG PENCERAH'

Rabu, 15 September 2010 17:31

Film SANG PENCERAH yang berkisah tentang sosok Kiai Haji Ahmad Dahlan – pendiri Persyarikatan Muhammadiyah, sudah dirilis 8 September lalu. Dalam film besutan sutradara Hanung Bramantyo tersebut ada salah satu theme song berjudul Lir-Ilir dibawakan Rich Band – grup musik pendatang baru dari utara Jakarta, Kelapa Gading. Siapa sih mereka?