RISING STAR



Neval Ingin Seperti Lumpur Lapindo

Neval Ingin Seperti Lumpur Lapindo

Sabtu, 25 Desember 2010 17:31

Pemilihan nama untuk sebuah band memanglah sangat penting. Lihatlah nama-nama band yang sudah ada seperti Peterpan, Ungu, Nidji, d Masiv, bahkan Slank yang mudah diingat dan mempunyai filosofi. Begitu juga dengan band baru Neval - nama yang di ambil dari filosofi Lumpur Lapindo yang diartikan tidak terbendung.


Gantikan Pop Melayu, T Cash Tawarkan Pop Etnik Kreatif

Gantikan Pop Melayu, T Cash Tawarkan Pop Etnik Kreatif

Rabu, 15 Desember 2010 17:17

Kesuksesan para musisi yang sudah lama berkecimpung di industri musik mampu meng-influence para juniornya yang akan menjalankan roda regenerasi. Salah satunya adalah lima musisi muda yakni Andrew (keyboard), Nouval (gitar), Buyung (drum), Alex (vokal), serta Bimo (bass), yang bergabung dalam grup band T Cash.



Aditya Makin Mantap Dengan 'I'M YOURS'

Aditya Makin Mantap Dengan 'I'M YOURS'

Senin, 06 Desember 2010 16:01

Mengawali karier dunia tarik suara, solois Aditya mencoba eksistensinya dengan berkolaborasi bersama band yang sudah terkenal sebelumnya, Ten 2 Five. Dan seiring berjalannya waktu, Aditya mampu membuktikan dirinya pantas di industri ini.


Diasuh Bunda Iffet, Projecto Beda Dari Slank

Diasuh Bunda Iffet, Projecto Beda Dari Slank

Rabu, 01 Desember 2010 14:41

Setelah sukses membesarkan nama Slank, manajer grup band anak-anak Gang Potlot, Bunda Iffet melebarkan sayapnya dengan me-manajeri dan menjadi produser grup band Projecto. Pilihan ibunda Bimbim ini memang tidak main-main. Pasalnya, selain dengan membentuk Rock 'N Roll Mom production, dirinya memang tidak asal dalam mengorbitkan sebuah grup band.


Album Baru, Trio Candy Ganti Personel

Album Baru, Trio Candy Ganti Personel

Selasa, 30 November 2010 14:02

Lantaran perbedaan, Candy mengalami pergantian personil. Bila semula trio ini beranggotakan Gisela Cindy, Audy Fristya, dan Lidya Lau - kini pada album kedua bertajuk TAHUKAH KAU, posisi Audy digantikan Melya Bilqis.


Debra, Berkibar di Dua Negara

Debra, Berkibar di Dua Negara

Minggu, 21 November 2010 07:31

Salah bila Anda menilai penyanyi pendatang baru Debra merupakan benar-benar cewek yang terjun ke industri musik. Pasalnya sejak menetap 12 tahun lalu di Australia, Debra telah mengikuti pembelajaran mengenai dunia entertainment.


Armita Bangkitkan Lagi 'Jarum Neraka'

Armita Bangkitkan Lagi 'Jarum Neraka'

Senin, 15 November 2010 09:00

Mungkin orang akan lebih mengenal lagu Jarum Neraka versi penyanyi aslinya yaitu lady rocker asal Bandung, Nicky Astria, yang populer di era 80-90an. Namun Armita, sebagai penyanyi rock wanita pendatang baru mencoba untuk kembali membangkitkan lagu tersebut.


Ikuti Jejak Bibi, Jovanka Gusman Terjun ke Entertainment

Ikuti Jejak Bibi, Jovanka Gusman Terjun ke Entertainment

Minggu, 14 November 2010 07:07

Terinspirasi oleh sang bibi, Yessy Gusman, yang menjadi seorang entertainer, Jovanka Gusman mengawali kariernya melalui jalur model dan ballerina untuk menembus dunia entertainment. Proses pematangan diri Jovanka di panggung selebritis tak terlepas dari campur tangan Yessy dalam membentuk kepribadian sebagai pesohor di panggung catwalk.


Elektra: Pop Rock Itu Nggak Cengeng!

Elektra: Pop Rock Itu Nggak Cengeng!

Sabtu, 13 November 2010 09:00

Ajang musik Sound Burst yang digelar oleh pihak Coca Cola dan Deteksi (EO musik) menjadi satu kesempatan bagi beberapa band baru untuk unjuk gigi. Salah satunya adalah band Elektra yang mencoba memperkenalkan jenis musiknya yang bergenre pop rock.


Glam Our, Terus Racuni Dunia Musik Dengan Soul

Glam Our, Terus Racuni Dunia Musik Dengan Soul

Jumat, 12 November 2010 09:07

Walau kini hanya berdua namun Glam Our terus berkarya. Sebuah single, Aku, akhirnya resmi dirilis baru-baru ini di bawah bendera RMV Record. Adalah Riffy (vokal) dan Ongko (gitar) yang masih melanjutkan bermusik terutama mengusung soul. Padahal Glam Our yang berdiri sejak 2008 lalu tersebut telah menghasilkan lagu sekitar 40-an buah.


D Tomz Ubah Image Dari Band ke Solois

D Tomz Ubah Image Dari Band ke Solois

Kamis, 11 November 2010 17:15

Untuk menjadi seorang penyanyi di indonesia tentunya tidak hanya talenta tinggi yang menjadi modal utama untuk bisa hadir dan mampu eksis di ranah musik, namun ada elemen lain yang sangat krusial dan harus dipunyai oleh para pelaku industri, yaitu sikap tidak pantang menyerah dan kemampuan untuk bisa membaca peluang. Salah satu diantara sejumlah insan musik ini, tersebutlah nama D Tomz yang mencoba muncul di industri dengan konsep solois berformat band.


Anderta, Gimbal Tak Harus Reggae

Anderta, Gimbal Tak Harus Reggae

Rabu, 10 November 2010 11:50

Meskipun mempunyai rambut gimbal dan penampilan yang seadanya, namun Anderta bukanlah seorang pengusung aliran musik reggae. Hal inilah yang ingin ditekankan oleh penyanyi kelahiran Bukit Tinggi 26 tahun lalu ini.


Album Perdana, Ai Tumbuan Bawa 'Agama' Baru

Album Perdana, Ai Tumbuan Bawa 'Agama' Baru

Jumat, 05 November 2010 09:50

Keberanian seorang Ai Tumbuan memang patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, di tengah gencarnya format band di percaturan musik tanah air, Ai malah membawa 'agama' baru dalam industri musik di sini. Ya, album perdananya yang bertitel NEW RELIGION merupakan bentuk ekspresi Ai Tumbuan yang seorang DJ ini, dalam menceritakan keindahan sebuah konsep dari keyakinan atas sebuah harapan melalui musik.


Queenzella Melaju Dengan Pop Romantic

Queenzella Melaju Dengan Pop Romantic

Rabu, 03 November 2010 14:50

Semakin ketatnya persaingan industri musik di Tanah Air tak menyurutkan grup band Queenzella untuk tetap memberanikan diri terjun ke dalam kancah musik Indonesia. Dengan mengusung konsep musik pop romantic, band yang berdiri sejak 7 oktober 2007 ini siap bersaing dengan musisi-musisi kenamaan.


Syafir: Nama Adalah Doa

Syafir: Nama Adalah Doa

Minggu, 31 Oktober 2010 08:12

Tidak bisa dipungkiri banyak band yang lahir dari daerah Bandung dan Surabaya, tapi tidak mau ketinggalan Medan. Adalah Syafir, band yang dibentuk dari hasil audisi pada awal 2008 siap berkompetisi di belantika musik tanah air. Nama Syafir sendiri diambil dari modifikasi dari nama para personilnya, seperti Fredy (vokal), Randa (gitar), Hanif (bass), dan Yudi (drum).