Inarovi Bertaubat Lewat Lagu

Yunita Rachmawati  |  Sabtu, 18 September 2010 20:31
Inarovi Bertaubat Lewat Lagu
Inarovi di Cilandak Town Square Foto: Acat

Kapanlagi.com - Bulan Ramadhan telah berlalu. Tapi apa yang dilakukan di bulan suci itu diharapkan bisa terus dimaknai. Seperti halnya impian penyanyi pendatang baru Inarovi. Di bulan penuh berkah tersebut ia berusaha mendekatkan diri kepada sang Khalik, lewat single berjudul Terimalah Taubatku.

Selain mencoba mengekspresikan diri di belantika musik tanah air, ia berharap bisa menjaga keimanannya bukan hanya saat berpuasa.

Lagu ini pas banget buat aku, selain liriknya CongQ sengaja membuatkan genre pop melow dengan sentuhan orchestranya
Inarovi
 

"Seperti judulnya, Terimalah Taubatku, itu isinya tentang pencapaian iman seseorang untuk mendapatkan pengampunan dari Allah," ujar Inarovi saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dara kelahiran Surabaya, 9 Agustus 1983 ini ternyata telah merilis single Terimalah Taubatku di album kompilasi religi Nagaswara sebelum Ramadhan.

Single ciptaan salah satu komposer handal CongQ Perwira ini dirasa sangat pas dengan jati diri yang dicari selama ini oleh Inarovi.

"Lagu ini pas banget buat aku, selain liriknya CongQ sengaja membuatkan genre pop mellow dengan sentuhan orchestranya," pungkas Inarovi(kpl/gum/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -