Ilona Band Anti Lagu Selingkuh

 |  Jumat, 16 Desember 2011 14:23
Ilona Band Anti Lagu Selingkuh
Ilona Band Foto; Uji

Kapanlagi.com - Bosan dengan banyaknya lagu bertema ketidaksetiaan, Ilona Band mencoba menawarkan cinta positif. Dalam mini album bertajuk TERBUJUR MATI yang dirilis Rabu, 14/12/2011, Ilona memberikan lima lagu tentang kesetiaan.

"Ilona itu artinya cahaya, jadi kami berharap lagu kami bisa menjadi cahaya bagi siapapun yang mendengarkannya. Lagu andalan berjudul Terbujur Mati isinya tentang tentang kesetiaan cinta yang terpisah hanya oleh kematian," ujar Izmel, sang vokalis.

Menggunakan suara korek zippo seperti lagu Its Probabily Me, Ilona menampilkan sisi idielisnya. "Inspirasi dari lagu Sting. Matching sama nuansa lagu romantis," imbuhnya. 5 lagu mini album tersebut merupakan hasil seleksi 25 lagu mereka sendiri.

Meskipun tergolong band baru, namun Izmel bukanlah orang baru. Sebelumnya dia telah mengeluarkan album secara indie dan bergabung di beberapa band.

"Memang sebelumnya pernah mengeluarkan album Indie berjudul MANUSKRIP TENTANG CINTA. Pernah bergabung sebagai vokalis di Kata Band dan menelurkan album major dengan hits Bawa Aku (Ost CINTA REMAJA) dan Siapa Cintaku (Ost PELUK AKU TIGA MENIT) SCTV 2007. Band ini adalah band impian saya, karena bisa masuk di label indie namun juga tetep diterima di label major," katanya. Di Ilona, Izmel bergabung dengan Imam Suhartono, bassis dan Abink, aditional gitar Ilona Band.

Sebagai anak pertama dari label Delapan Naga Angkasa, Ilona Band menjadi tumpuan harapan. Agus Sugiarto selaku direktur Delapan Naga Angkasa yakin dengan kemampuannya.

"Ilona Band matang di panggung. Izmel punya ciri vokal kuat, dan mereka tidak hanya mengikuti trend. Kami optimis mereka akan diterima masyarakat," papar Agus Sugiarto, Direktur Delapan Naga Angkasa. (kpl/uji/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -