Gemari Mariah Carey, Christo Ingin Duet Bareng Raisa

Adhib Mujaddid  |  Sabtu, 30 Agustus 2014 15:10
Gemari Mariah Carey, Christo Ingin Duet Bareng Raisa
Christo @foto: KapanLagi.comŪ

Kapanlagi.com - Label baru, Pro3 siap semaksimal mungkin mengorbitkan talent pertamanya, Christo. Penyanyi solo ini baru saja merilis single baru yang bertajuk Rasa Hati. Ia tampak sangat bersemangat mengenalkan karya anyar ini di hadapan bebarapa awak media di Kota Malang beberapa hari lalu.

"Sekarang ini saya berharap masyarakat bisa lebih mengenal saya. Semoga lagu-lagu saya bisa mewarnai musik indonesia," ujar pria yang juga piawai memainkan gitar dan piano ini dalam media gathering yang digelar di Hotel Ubud tersebut.

Sosok produser, Yehezkiel Iskandar adalah inspirasi terpenting bagi Christo dalam memulai karirnya. Selain memperkenalkan dirinya pada industri musik, pria yang akrab disapa Yezky ini juga terus memberikan semangat untuk terus berkarya.

Yezky (kiri) dan Christo @foto: KapanLagi.comŪYezky (kiri) dan Christo @foto: KapanLagi.comŪ

Yezky sendiri bukan tanpa alasan memilih Christo sebagai artis perdananya. Tur promo Bali, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jakarta pun telah ia siapkan.

"Kenapa pilih Christo? Karena karakter suaranya masih bisa bersaing di industri musik sekarang," kata Yezky yang saat itu duduk di samping Christo.

Christo punya modal penting untuk terjun ke industri musik Indonesia, yakni karakter suara yang khas. Penggemar Mariah Carey ini gemar bermain di nada rendah dan berat namun juga mampu menjaga keseimbangan ketika sampai di nada tinggi.

Ngefans Mariah Carey dan Raisa @foto: KapanLagi.comŪNgefans Mariah Carey dan Raisa @foto: KapanLagi.comŪ

Selain Rasa Hati, Christo juga telah memiliki album berisi sepuluh lagu. Ada satu single yang sangat tidak asing bagi penggemar musik di Indonesia, yakni Why Do You Love Me milik Koes Plus.

"Saya bangga sekali nyanyi lagu tersebut, dari band legend. Lagu itu juga Bahasa Inggris sehingga jadi acuan untuk saya go internasional nantinya," tutur jebolan salah satu ajang adu bakat di Indonesia ini.

Ditanya tentang mimpinya untuk berkolaborasi dengan penyanyi lain, ternyata Christo memilih Raisa. Menurtnya Raisa adalah penyanyi wanita yang Catchy. Mungkinkah duet ini bakal terwujud? Kita tunggu saja nanti.

JANGAN LEWATKAN

Tenar di Yogyakarta, Phi Jajal Keberuntungan di Jakarta

Awali Dengan Genre Cadas, Rayme Kini Jajal Pop Rock

Locca, Pendatang Baru Rasa Pelangi

Tatis, Beraksi Wakili Kaum Wanita Urban Dengan Masalah Cinta

Autisme Tak Jadi Halangan Eggy Band

(kpl/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -