Gaya Alay Ala Dua Racun

Yunita Rachmawati  |  Rabu, 20 Oktober 2010 10:10
Gaya Alay Ala Dua Racun
Dua Racun di Nagaswara Foto: Deni
Kapanlagi.com - Berniat mengulang sukses dengan lagu Keong Racun, yang di-lipsync-kan Sinta dan Jojo di internet, penciptanya Abuy Akur  mencoba peruntungan lagi dengan mengeluarkan lagu Sorry-Sorry Jack. Namun pada lagu ini Akur dibantu Yudhi AR. Adalah dua cewek cantik yang dipercayakan melantunkan lagu tersebut, mereka adalah Gina Youbi dan Natha Narita.

Dijumpai di kantor Nagaswara, Senin (18/10), kedua wanita cantik itu sengaja mengusung house music pada singlenya ini sebagai bentuk apresiasi pada pasar sekarang.

Kita memang sengaja bawa semangat funkot alias fungky kota ala Keong Racun. Namun begitu ada keunikan sendiri yang kita punyai. Misalnya vokal Natha dengan gaya kebule-bulean
Dua Racun
 

"Kita memang sengaja bawa semangat funkot alias fungky kota ala Keong Racun. Namun begitu ada keunikan sendiri yang kita punyai. Misalnya vokal Natha dengan gaya kebule-bulean," kata Gina diiyakan Natha.

Bahkan, sambungnya, performance mereka pun disengaja centil lantaran konsep itu yang ingin diterapkan. "Jadi akan terdengar centil dan fresh kalau dengan lagu kami. Sesuai dengan konsep kami yang cuek girly, modis seksi namun kostum disesuaikan dengan tempat. Bahkan alay banget," terangnya lagi lalu tersenyum.

Sekilas memang duo ini seperti ingin menandingi kesuksesan Sinta dan Jojo. Ketika disinggung hal tersebut, Gina menggeleng.

"Enggak. Kita enggak menandingi. Namun memang demikian dari penciptanya dan kami juga berbeda dalam membawakan lagu," pungkas perempuan yang wara wiri menjadi bintang iklan rokok ini.   (kpl/dis/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -