Gaet Pay dan Dewiq, Sadie Rilis 'Asyik Aja'

Renata Angelica  |  Rabu, 24 Oktober 2012 18:42
Gaet Pay dan Dewiq, Sadie Rilis 'Asyik Aja'
Sadie

Kapanlagi.com - Menjejaki karir anyar sebagai penyanyi, Sadie menggaet hits maker, Pay dan Dewiq untuk membuatkannya lagu. Dan lagu berjudul Asyik Aja pun akhirnya dibuat mantan pasangan suami istri itu khusus untuk Sadie.

"Mereka kan hits maker. Ekspektasinya sama kayak lagu-lagu karya mereka yang telah hits. Cari lagu, hearing, ternyata cocok juga. Saya kan pendatang baru, buat triger. Akhirnya dapat lagu yang ear catchy," ucap Sadie di bilangan Ciracas, Jakarta timur (15/10) malam.

Pemilik nama Sadie Ladya Gozaly ini memang bukan orang baru dalam dunia tarik suara. Bersama Purwacaraka, dirinya pernah mengikuti festival kebudayaan San Remo, Italia pada 2008 lalu.

"Disana dapat juara satu. Kami bawain lagu We Go Together. Sekitar tahun 2008 sepertinya. Saat itu saya masih sekolah vokal di Purwacaraka," lanjut dara kelahiran 13 September, 22 tahun silam.

Saat ini, Sadie pun mulai banyak tampil, baik untuk performance off air maupun di sejumlah program musik TV. Tanggapan untuk lagu ciptaan Pay dan Dewiq yang dibawakannya tersebut juga sangat bagus di berbagai radio.

"Responnya udah sangat bagus. Asyik Aja itu pop khas Dewiq dan Pay banget. Maunya sih aku bisa menyamai sukses seperti Agnes (Monica). Jika memilih jalur musik pop, karena karakter vokal aku lebih kuat di situ. Yang pasti, aku senang banget karena banyak dukungan dari sana-sini," tuturnya.

"Aku ingin masyarakat penggemar musik, melihat prestasi. Jadi, bukan soal pribadi, di mana lebih mengedepankan gosip atau sensasi. Saya ingin step by step. Materi album 80 persen. Tinggal finishing. Liat respon pasar. Kalau ga akhir tahun, awal tahun depan rilis album," tukas Mahasiswi Universitas Bina Nusantara (Binus) Jakarta jurusan marketing komunikasi tersebut. (kpl/ato/rea/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -