Ferdi Tatroman, Dari Sutradara ke Penyanyi

Fajar Adhityo  |  Jumat, 30 Desember 2011 14:42
Ferdi Tatroman, Dari Sutradara ke Penyanyi
Ferdi Tatroman Foto; Ruben

Kapanlagi.com - Nama Ferdi Tatroman memang tak begitu familiar di dunia musik. Memang, pria kelahiran 12 Juli 1977 ini merupakan sutradara sinetron, video klip dan beberapa iklan. Namun karena industri musik di Indonesia dalam kondisi yang bagus mendorongnya untuk terjun ke dunia ini.

"Sebenarnya sih profesi awalnya gue sutradara, video klip musik, iklan dan sinetron. Dua tahun terakhir baru geluti dunia musik. Musik di Indonesia cukup bagus, bisa jadi lahan industri juga. Banyak orang dari bawah bisa ke atas gara-gara musik," papar Ferdi di Indonesian DEE Entertainment, Jl. Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/12).

Single perdana Ferdi yang berjudul Jelita merupakan ciptaan Diana Giovanie. Dengan mengusung genre pop easy listening, Ferdi siap memberi pilihan warna musik lain bagi penikmat musik Indonesia.

Diakui Ferdi, keputusannya terjun ke dunia tarik suara bukan karena mengejar popularitas semata. Meski tidak sedikit penyanyi yang langsung popularitas. Dirinya akan tetap menekuni profesi lamanya sebagai sutradara.

"Kalaupun Ferdi nya tenggelam, lagunya tetap ada. Jadi gue sendiri enggak ngejar gue harus ngetop. Jadi kalau lagu enggak ramai kan gue bisa syuting. Karena ngejar popularitas itu capek," pungkasnya.  (kpl/ben/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -