Elektra: Pop Rock Itu Nggak Cengeng!

Yunita Rachmawati  |  Sabtu, 13 November 2010 09:00
Elektra: Pop Rock Itu Nggak Cengeng!
Elektra di Senayan Foto: Acat

Kapanlagi.com - Ajang musik Sound Burst yang digelar oleh pihak Coca Cola dan Deteksi (EO musik) menjadi satu kesempatan bagi beberapa band baru untuk unjuk gigi. Salah satunya adalah band Elektra yang mencoba memperkenalkan jenis musiknya yang bergenre pop rock.

"Kita menilai musik pop rock itu nggak cengeng, bisa masuk ke kalangan mana saja dan lebih populer. Ditambah lagi soundnya yang wah menurut kita," ujar Jack salah satu pemain gitar saat di temui di acara Coca Cola Sound Burst, Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Meskipun musik kita rock tapi kita kompromi sama pasar, jadi tetap bisa dinikmati
Elektra Band
 

Dengan membawakan single Kalau Cinta, Elektra sangat yakin akan diterima oleh pasar Indonesia. "Meskipun musik kita rock tapi kita kompromi sama pasar, jadi tetap bisa dinikmati," kata Posan.

Band yang digawangi oleh Lina (vokal), Rafi (drum), Jack (gitar), Posan (gitar), dan Aldi (bass) ini mengaku mengambil nama dari tokoh fiksi, seorang pahlawan super perempuan yang sesuai dengan format frontliner mereka.

"Yang menjual selain warna vokal kita, warna musik kita juga nggak terlalu ribet untuk dicerna, karena kita kemas secara simple," pungkas Lina sang vokal. (kpl/gum/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -