Dinda, Kakak Anisa Chibi Pilih Solo Karir!

Rabu, 30 Januari 2013 13:45
Dinda, Kakak Anisa Chibi Pilih Solo Karir!
Dinda





Kapanlagi.com - Dinda, gadis mungil nan cantik ini adalah kakak kandung dari Anisa Cherry Belle. Sang mama yang juga seorang penyanyi membuat darah seni melekat erat di dirinya, tak heran bila talenta olah vokal sudah dimilikinya sejak lama, hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk memulai debut kariernya di bawah label Catz Records dan Tarra Artist Management.

Tidak ingin mengikuti jejak adiknya yang sukses dalam girlband, Adinda lebih memilih solo karier. Namun tetap dengan sentuhan choreography yang manis dari Wendy Rompies dan dengan diiringi oleh 4 orang dancer yang membuat penampilannya semakin menarik.

Dinda, siap warnai musik IndonesiaDinda, siap warnai musik Indonesia

Minggu keempat bulan November 2012 ini Dinda merilis single debutnya Sabar Ya Sayang. Single pop catchy easy listening ini diciptakan oleh Catur Septembrianto, penulis lagu yang sukses dengan lagu Dilema yang dibawakan Cherry Belle. Single debutnya ini akan masuk di album terbaru yang akan segera dirilis, MUSIC AND FANTASY.

Di album yang diproduseri oleh produser Cherry Belle Teguh Sanjaya ini, Dinda dibantu beberapa penulis lagu seperti Catur dan juga Abdul dari Abdul And The Coffee Theory. Dengan konsep album pop yang easy listening, MUSIC AND FANTASY diharapkan menjadi satu album yang bisa menjadi alternative lain bagi masyarakat pecinta musik Indonesia dalam mendengarkan lagu dan musik yang berkualitas dan enak di dengar.

Dinda yang murapakan penggemar Mariah Carey, Christina Aguilera, dan Agnes Monica ini merasa yakin mampu memberikan warna musik tersendiri di dunia musik Indonesia. Gadis dengan tinggi 164 cm dan berat 43 kg ini akan berusaha memberikan yang terbaik untuk setiap penggemarnya yang disebut Queenda. (kpl/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -