Deva Band, Ganti Nama Biar Mudah Diingat

Yunita Rachmawati  |  Rabu, 23 Maret 2011 10:35
Deva Band, Ganti Nama Biar Mudah Diingat
Deva Band Foto: Uji

Kapanlagi.com - Nama menjadi penanda penting bagi orang atau sekumpulan orang, termasuk sebuah band. Itulah yang membuat Almost Dva ganti nama menjadi Deva. Band yang pernah merilis single Sumpah itu berharap nama Deva lebih mudah diingat penggemarnya.

"Ide ganti nama dari manajemen juga penggemar lagu kita. Karena untuk tujuan lebih baik ya akhirnya kita bikin syukuran kecil-kecilan hari ini," ujar Ifan sang vokalis usai syukuran bersama anak Yatim Piatu di studio Deva, Kalibata, Jakarta, akhir pekan lalu.

Selain syukuran, Deva juga memperkenalkan single barunya Kembalilah Kasih. Lagu recycle dari Anggun dan Gigi itu menjadi single pertama dari album pertama bertajuk AKU.

"Rencananya album ini rilis April. Kita sudah mempersiapkan promosi untuk ke beberapa media," imbuh Ifan.

Bagi Dani si pembetot bass, album adalah sebuah pencapaian dalam bermusik. "Ada bentuk fisik yang bisa kita persembahkan buat pendengar dan orang-orang yang kita sayangi. Kita tidak mengesampingkan juga RBT, sudah ada kerja samanya. Jadi tetap mengikuti trend pasar, tapi album juga penting bagi kami agar ada rel yang lurus dalam karir kami nanti," ujarnya.

Meskipun dihadang pembajakan, Deva juga tidak gentar. "Itu lebih ke pasrah. Nggak berpikir sejauh itu. Tetep percaya pada Tuhan. Rejeki pasti ada lah, kita bisa genjot ke event off air," imbuh Dani yang diamini dua personel lain Adi dan Oky(kpl/uji/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -