Densa, Tak Mau Campur Tangan Ryan d Masiv

Yunita Rachmawati  |  Kamis, 10 Februari 2011 17:41
Densa, Tak Mau Campur Tangan Ryan d Masiv
Densa Foto: Budi

Kapanlagi.com - Meski tinggal satu atap dengan vokalis d Masive, Ryan, bukan berarti Reza sang gitaris Densa selalu meminta sang kakak untuk membuatkan lagu untuk grup bandnya. Menurut Reza, dirinya tidak ingin ada bayang-bayang sang kakak menyelimuti di karakter Densa yang membawakan genre pop alternatif.

"Saya nggak pernah minta sama Aa (panggilan Ryan), kita sih pengennya punya karakter sendiri. Densa pengennya menjadi Densa sendiri, bukan orang lain," terang Reza saat ditemui di kawasan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/2).

Walaupun ingin mencari jati diri sendiri, band yang dipunggawai oleh Iky (vokal), Reza (gitar), Danang (gitar), Alif (bass), dan Yuda (drum) ini menganggap Rian sebagai panutan di dunia entertain. Reza mengakui sang kakak telah memberi sedikit sentuhan di single terbaru Densa yang berjudul Tergila-Gila.

"Kalau Aa, kita suka minta pendapatnya. Kadang sih dia kasih masukan, jika ada kurangnya di mana, dia kasih tahu," ungkap Reza.

Lebih lanjut, Reza menuturkan, walaupun dirinya adik kandung Ryan, namun ia tidak mau menjadi Rian. Adik ketiga Ryan ini lebih memilih mengambil semangat dan energi positif yang ada di dalam d Masiv.

"Nggak, kita satu rumah tapi ngambil yang energi, semangatnya yang baik-baik sih. Setiap lagunya enak, satu album bisa enak semua. Kita ingin seperti mereka d Masiv," pungkasnya. (kpl/buj/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -