C.U.T.S, Sepotong Irisan Asyik Dalam Kebisingan

Rabu, 29 Mei 2013 19:00
C.U.T.S, Sepotong Irisan Asyik Dalam Kebisingan
C.U.T.S





Kapanlagi.com - Dalam bahasa Inggris, cut artinya memotong. Dari Bandung, ada C.U.T.S yang memainkan musik electroclash dan akan memotong perhatianmu sedemikian rupa.

Caustics Ultraist Totally Slice merupakan kepanjangan C.U.T.S. Pertama kali, mereka memotong perhatian publik melalui Beringas pada 2009, dalam salah satu album kompilasi indie. Semakin banyak yang merasa 'teriris' dan mencari tahu soal band yang tampil beda dengan format dua vokalis cewek (Itta, Ykha), ditambah drum (Ami) dan gitar (Deeda).

Artwork single Teriak GilaArtwork single Teriak Gila

Awalnya, band ini memilih mengeluarkan single demi single, yang salah satunya berhasil masuk kompilasi internasional ROCK4LIFE INTERNATIONAL Vol.13 yang dirilis di Amerika. Kini, C.U.T.S membawa kebisingan baru bersama Teriak Gila yang termuat dalam debut album RRRHADHARRR.

Istimewanya, C.U.T.S mempersilakan publik untuk mengunduh gratis single Teriak Gila tersebut, melalui situs resmi mereka. Dalam situs yang sama, juga ada preview album RRRHADHARRR.

Masih mempertahankan akar rock, C.U.T.S menawarkan musik berisik yang asyik. Itta dan Ykha berbagi jatah, menyerukan histeria yang biasa dirasakan saat sedang berada di puncak kegembiraan. Beat elektronik diramaikan gitar, tumpah ruah dengan seruan senang sang vokalis.

Tonton dulu aksi live C.U.T.S menyanyikan Teriak Gila, yuk.

(kpl/rea)



Lihat Arsip Musik

- - -