Cassandra Tawarkan Pop Romantis

Adhib Mujaddid  |  Kamis, 19 Januari 2012 16:45
Cassandra Tawarkan Pop Romantis
Cassandra

Kapanlagi.com - Gencarnya band-band baru yang turut meramaikan panggung musik Indonesia tak membuat Cassandra gentar untuk bersaing. Tampil digawangi Anna (Vocal), Choki (Bass), Inos (Gitar), Cassandra siap mewarnai langit musik tanah air dengan musik pop yang mereka usung.

Cassandra, Band yang terbentuk di Jakarta pada tahun 2009 ini ingin menawarkan tema cinta yang beda dengan lagu-lagu yang mereka ciptakan. Setelah sukses merilis single pertama mereka Tetap Menjadi Milikmu (TTM) di bulan Februari 2011 lalu, Cassandra berencana akan terus produktif dengan single-single lain yang siap mereka luncurkan.

Sebelum menamakan dirinya dengan nama Cassandra, Anna dan kawan-kawan terlebih dulu menggunakan nama Aglo. Sempat malang melintang di panggung-panggung cafe besar di Indonesia, akhirnya mereka mulai berniat untuk merekam lagu mereka dengan serius. Nama Cassandra pun mereka gunakan sejak tahun 2010. Nama tersebut diambil setelah dianggap mewakili isi pikiran ketiga personel.

Dengan modal musik pop yang manis serta lirik yang romantis, Cassandra diprediksi akan mampu memberi energi positif bagi belantika musik Indonesia. Hal tersebut makin dikuatkan dengan vokal Anna yang dianggap mempunyai karakter.  (kpl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -