CASANOVA, Ingin Kembalikan Citra Boyband

Adhib Mujaddid  |  Selasa, 06 November 2012 21:59
CASANOVA, Ingin Kembalikan Citra Boyband
CASANOVA

Kapanlagi.com - CASANOVA adalah grup musik beranggotakan 4 lelaki muda bertalenta yang terbentuk di bawah naungan Chitra Entertainment tahun 2012. Grup ini mengusung sisi musikalitas di atas sisi yang lainnya, CASANOVA adalah tipe grup musik yang dapat beradaptasi dengan banyak situasi, tetapi tetap berbeda dari grup yang sudah ada sebelumnya.

Empat sekawan ini ingin mengembalikan citra boyband sebagai musisi dengan kemampuan vokal yang prima. Mereka tidak mencoba menjadi seperti boyband yang sudah lebih dahulu muncul. Grup terbentuk untuk menyuguhkan tampilan yang baru dan menarik bagi para penikmat musik dengan keunikan tersendiri. Mereka percaya bahwa satu-satunya cara untuk dapat melejit dan tak bisa tergantikan adalah dengan menjadi grup yang berbeda.

CASANOVA tidak hanya akan melayani telinga Anda dengan lagu dan musik yang berkualitas, tapi juga akan menggugah mata Anda dengan wardrobe dan fashion style CASANOVA. Gaya busana CASANOVA terinspirasi dari para bangsawan zaman kerajaan Eropa di masa lampau, yang mana terkesan elegan dan berkelas.

Grup asal Jakarta ini terdiri dari Ricardo Yacob Sahanaya (Bocay), Alfian (Fino), Candro Parulian Hutahaean (Candro), dan Christian Susanto (Christ). Mereka terbentuk melalui audisi tertutup di bulan Juni 2012. CASANOVA telah menempuh masa pelatihan selama 3 bulan.

CASANOVA memulai debut resmi pada tanggal 29 September 2012 dengan mengadakan konser di Mall Season City dan membawakan lagu Mengharap Cintamu sebagai single pertama. Sambil merencanakan proses dan konsep untuk mini album pertama mereka, CASANOVA akan terus mengeksplorasi sisi musikalitas untuk membuat karya yang bagus, tidak mengecewakan dan dapat menampilkan yang terbaik untuk semua kalangan. (kpl/prl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -