Cakra Band: Kami Tak Sembarangan Bermusik

Fajar Adhityo  |  Selasa, 11 Oktober 2011 13:23
Cakra Band: Kami Tak Sembarangan Bermusik
Cakra Band

Kapanlagi.com - Percaya dengan kekhasan sendiri! Itulah modal dasar band Cakra untuk terjun ke belantara musik tanah air. Bahkan mereka mengklaim materi band yang berdiri 2006 ini tak sembarang dibuat. Para personil yang terdiri dari Anto Martanius (vocal), Fachriawan Lestanto (gitar), Eeng Suhaeidy (bass) dan Supardi (drum), yakin dengan kesungguhan materi tersebut.

"Kita percaya dapat diterima publik karena kami punya ciri khas musik dan vocal makanya yakin dengan materi ini. Jadi enggak sembarang, kami buat materi dengan kesungguhan," ujar Anto di kantor Nagaswara, Pusat bagian Jakarta, dalam meet and great belum lama berselang.

Kita percaya dapat diterima publik karena kami punya ciri khas musik dan vocal makanya yakin dengan materi ini.
Cakra Band
 

Dengan materi tersebut dia berharap Cakra menjadi band yang mampu bertahan di tengah menjamurnya boyband atau girlband belakangan ini.

"Untuk sebuah musik bisa bertahan, band harus punya karakter. Konsekuensi kami ada dasar hanya kesepakatan," lanjutnya.

Untuk itu mereka pun menjajal kemampuan masing-masing personil di band sehingga telinga masyarakat pecinta musik dapat lebih cepat akrab walau warna musik yang dimainkan pop rcok.

"Yang kami jual aransemen dengan genre pop rock ala Cakra. Di sini kentara sekali karakteristik ditonjolkan agar di kuping terdengar kekhasannya," ucapnya lagi.

Band asal Cikarang, Bekasi, Jawa Barat ini dalam waktu dekat melempar single anyar berjudul Vee, setelah video klip mereka selesai digarap. "Mungkin pertengahan atau akhir bulan ini," pungkas Anto usai beraksi di lantai 4 label itu.  (kpl/dis/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -