Bloody Romance Tawarkan Harmonisasi dan Atraktivitas

Adhib Mujaddid  |  Rabu, 21 November 2012 10:19
Bloody Romance Tawarkan Harmonisasi dan Atraktivitas
Bloody Romance

Kapanlagi.com - Bloody Romance adalah sebuah grup band yang terbentuk pada tanggal 10 Januari 2005 Didirikan atas dasar kecintaan setiap personilnya terhadap musik. Band beranggotakan Ocha, (Vocal), Bloodila (Lead Guitar), Bogie (Bass) dan Natha (Drum) ini berkeinginan bermain musik untuk memuaskan semua publik. Maka terbentuklah Bloody Romance yang membawakan jenis musik bernuansa pop rock.

Memiliki latar belakang musik yang berbeda di setiap personel membuat Bloody Romance harus memulai dari nol. Mereka dihadapkan dengan dua personil sebelumnya yang keluar karena lebih mementingkan pekerjaan dan studi. Lambat laun masalah tersebut bisa diatasi dan membuat band ini yang sebelumnya hanya proyek iseng menjadi band serius.

Tujuan Bloody Romance membawakan jenis musik ini adalah untuk mengisi acara di cafe, tempat hiburan serta tidak tertutup kemungkinan mengisi acara musik di panggung-panggung indoor maupun outdoor. Bloody Romance lebih mengutamakan live perfomance dan entertaint sehingga audience akan merasa menikmati dan puas dengan penampilan band ini.

Merasa memiliki pengalaman yang cukup, dan materi yang memenuhi akhirnya mereka mengaransemen ulang lima lagu. Dalam perwujudannya Bloody Romance akan menyuguhkan suatu pertunjukan yang menarik untuk dinikmati dan dikemas secara professional.

Bloody Romance menawarkan sebuah konsep musikalitas untuk meramaikan suasana tempat. Mereka menyuguhkan hiburan segar dengan penampilan profesional yang tidak hanya mementingkan keindahan harmonisasi musik belaka tapi juga menampilkan suatu perfomance yang atraktif. Maka audience akan merasa terhibur dan merasa puas dengan penampilan Bloody Romance serta ingin kembali lagi untuk mengunjungi tempat-tempat yang sudah pernah mereka kunjungi dan sponsor, serta dukungan Anda. (kpl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -