Black Rose Optimis Dengan Rock Romantic

Yunita Rachmawati  |  Sabtu, 16 Oktober 2010 16:20
Black Rose Optimis Dengan Rock Romantic
Black Rose

Kapanlagi.com - Munculnya banyak band yang ikut mengadu nasib di industri musik tanah air dewasa ini tak membuat band asal Bogor, Black Rose surut langkah. Sebagai pendatang baru band yang digawangi Bagus (vokal), Bobby (gitar), Rully (gitar), Dedi (bass), dan Fajar (drum) ini tak menampik kemungkinan adanya banyak persaingan saat ini.

"Kami tak terlalu pikirkan itu. Yang pasti kami akan tetep bawa nafas cinta dan berkarya sebaik-baiknya, karena kami yakin kalau tiap musik itu punya pangsa pasar masing-masing," ujar Bagus saat ditemui di launching album perdana bertitel NOVEMBER 2009 di MU Cafe, Jakarta Pusat, Rabu (13/10).

Kami optimis sekali. Apalagi sekarang gaung musik melayu sedikit bergeser dan berkurang. Kami sudah berjuang sampai di sini, dan tentu akan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi seluruh penikmat musik di Indonesia
Black Rose
 

Membawakan genre rock romantic yaitu pop-rock dalam balutan romantisme lirik bertemakan cinta, band yang terbentuk November 2009 ini merasa yakin untuk bisa menancapkan kukunya dalam percaturan musik di tanah air. Tak tanggung-tanggung, 10 lagu yang ada di debut album ini pun bertema cinta, tentunya dengan sudut pandang yang berbeda pula.

"Kami optimis sekali. Apalagi sekarang gaung musik melayu sedikit bergeser dan berkurang. Kami sudah berjuang sampai di sini, dan tentu akan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi seluruh penikmat musik di Indonesia," lanjut sang vokalis lagi.

Lewat lagu hits Berbagi Hati yang mendapuk Senk Lotta menjadi model di video klipnya, band ini pun siap dengan apapun yang bisa menghadang di depan mereka.

"Mungkin sekarang ini masih belum apa-apa ya. Bagaimana nanti mempertahankan Black Rose ke depannya. Soalnya banyak juga band-band senior yang bubar, itu menjadi pelajaran bagi kami. Kami akan terus belajar dan mengeksplore musikalitas masing-masing," pungkas Bagus.    (kpl/ato/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -