Ayu Diah Pasha, Garap Band Potenzio

Rere Rizkarima  |  Minggu, 17 Januari 2010 07:03
Ayu Diah Pasha, Garap Band Potenzio
Ayu Diah Pasha

Kapanlagi.com - Nama Ayu Diah Pasha dalam dunia akting memang tak perlu diragukan lagi, tapi di bidang musik bisa jadi nama Diah masih terbilang baru. Pun demikian, bintang DUNIA MEREKA ini sudah berani untuk menggarap band baru, Potenzio.

"Track record Potenzio cukup teruji. Mereka pernah menjuarai beberapa festival musik, juga diundang di acara-acara Pensi. Dan untuk lebih menambah jam terbang, mereka mau dikontrak oleh La Piazza Kelapa Gading sebagai home band. Semua itu menjadi stimulus bagi Potenzio untuk maju dan berkarya," puji Diah yang bertindak sebagai executive produser Potenzio.

Ditemui di La Piazza, Kelapa gading, pada Jumat (15/01) kemarin, Diah menyatakan sempat memiliki kesulitan untuk memilih hit single dalam debut album perdana Potenzio yang bertajuk JINGGA. "Salah satu keunikan album ini adalah setiap lagu memiliki sound dan feel-nya masing-masing, sehingga saya sebagai executive producer sempat kesulitan memilih single pertama yang tepat dan mewakili Potenzio."

"Namun setelah melakukan hearing dengan beberapa sekolah, universitas dan komunitas lainnya, lagu Setengah Hati yang video klipnya juga sudah beredar ini dan dibuat dengan memasukkan unsur–unsur tradisional Indonesia pada setiap konsep visualnya akhirnya dipilih sebagai single pertama," pungkas Diah.    (kpl/gum/riz)

Lihat Arsip Musik

- - -