Audiojet Padukan Speed dan Skill

Yunita Rachmawati  |  Rabu, 27 Oktober 2010 11:15
Audiojet Padukan Speed dan Skill
Audiojet di Graha Aktiva Foto: Deni

Kapanlagi.com - Suara berat khas rocker yang keluar dari tenggorokan Jerome (vocal), Selasa (26/10) sore di lantai 5 Graha Aktiva, Kuningan, Jakarta Selatan terdengar apik diiringi musik akustik yang dimainkan Seno (drum), Dendy (gitar), Indra (bass), dan Krisna (gitar).

Kelima laki-laki yang tergabung dalam Audiojet ini beraksi di depan media usai mengumumkan album terbarunya yang siap edar 27 Oktober 2010. Keapikan memainkan alat musik lantaran skill dan speed dari tiap personil itulah yang akhirnya membuat Arka Music Indonesia yakin dengan album tersebut. Bahkan walau genre yang dimainkan tak selaras pasar sekarang. Demikian dikatakan Kiwil dari Arka Music Indonesia.

Kita lebih ke produk oriented dengan skill yang mumpuni. Makanya kami berani bilang genre yang dimainkan Audiojet adalah jet rock yakni perpaduan speed dan skill
Audiojet
 

"Kita lebih ke produk oriented dengan skill yang mumpuni. Makanya kami berani bilang genre yang dimainkan Audiojet adalah jet rock yakni perpaduan speed dan skill," tegasnya dan langsung ditepuki personil Audiojet.

Pernyataan Kiwil ada benarnya. Sebab dalam acara temu media ini, pembawa acara sempat memutarkan semua lagu kendati hanya sepotong-potong namun terasa sekali terdapat perbedaan, antara rock dan mellow.

Berikut sepuluh lagu yang dibenamkan di album dua mantan personil Radja ini, Kecubung Cinta, Sakit Bukan Main, Cem-Ceman, Separuh Hidupku, Kau Buat Aku, Apakah Kita, Laki Laki, Ku Tak Bisa, Menjaga Hati, Jangan Tinggalkan Aku, dan Impotensi.   (kpl/dis/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -