Arrow Band Cita Rasa Baru di Single Kedua

Fajar Adhityo  |  Jumat, 11 November 2011 13:42
Arrow Band Cita Rasa Baru di Single Kedua
Arrow Band

Kapanlagi.com - Formasi baru, rasa baru, itulah konsep yang terbaca dari kehadiran kembali Arrow Band di single kedua mereka. Di single keduanya yang berjudul Cinta dari Dulu, Arrow tampil fresh dengan personil baru yakni Denni (vokal), Novan (lead gitar), Ericko (rhytem gitar), Faizal (bas), Tia (keyboard), dan Angga (drum).

Sebelumnya, posisi vokal dan bas band ini diisi Dika dan Tyo. Lewat single baru yang diciptakan dan diaransemen oleh Capung Asbak ini, Arrow langsung lompat jalur ke Melayu. Ini tentu berbeda dari single perdana mereka Hanya Ingin yang berada di jalur pop.

"Kita ingin ada sesuatu yang baru dari Arrow. Mudah-mudahan single ini bisa lebih diterima publik," ujar Denni, vokalis band itu.

Kehadiran Arrow di industri musik Tanah Air tidak lepas dari perjalanan panjang mereka di Malang, Jawa Timur. Dari Kota Apel inilah Arrow berasal. Sejak dibentuk pada 14 Februari 2007, Arrow banyak menuai prestasi, dan menjadi band yang cukup dikenal di kota Malang dan sekitarnya. Selalu didampingi produser sekaligus manajer mereka yakni Katon Widada, Arrow terbiasa tampil dalam berbagai event dari Jawa Timur hingga Jakarta.

Sejak awal terbentuknya, semangat muda para personil band ini telah menjadi tekad bagi Arrow. Sebelum resmi bergabung dengan Nagaswara, Arrow banyak bergerak di komunitas indie. Berkali-kali pula mereka menjuarai sejumlah festival band di Malang dan Jawa Timur.

Ingin terus melesat layaknya anak panah, Arrow kemudian hijrah ke Jakarta. Bayangkan, saat single ini baru saja dirampungkan, personil Arrow langsung bergerilya ke radio-radio di kota Malang, dan Jakarta.

:Kita ingin melakukan apa saja, agar lebih banyak lagi yang bisa mendengarkan lagu kedua Arrow," jelas Denni.

Single kedua ini menjadi single pembuktian bagi Arrow. Setidaknya di single ini, karakter musikalitas Arrow terasa lebih dinamis dan matang. (kpl/prl/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -