Alleia Andalkan Pop Aneka Warna

Rabu, 27 Maret 2013 10:33 | 

Java Jive

Alleia Andalkan Pop Aneka Warna
Alleia Šlokerz.com





Kapanlagi.com - Band asal Bandung yang diberi nama Alleia ini dibentuk tahun 2010 oleh Feroz (vokal), Izenk (gitar), Anggi (bass), Ryan (gitar), dan Surya (drum). 

Perjalanan bermusik mereka dimulai dari panggung di sekitar kampus dan kafe yang ada di Kota Kembang. Dan berbekal sebuah demo lagu berjudul Dengan Senyuman, mereka pun mencoba peruntungan dengan mengikuti sebuah acara komunitas musik Demoday Bandung yang digagas oleh Capung 'Java Jive'.

Setelah melewati berbagai macam diskusi positif dalam acara tersebut, akhirnya tercapailah keputusan untuk membuat album dengan keterlibatan Capung sendiri sebagai produser. Hingga terciptalah single perdana Alleia di 2013 ini.

Mengusung tema pop yang dikemas penuh warna membuat Alleia justru tampil unik. Semua itu merupakan campuran dari hobi masing-masing personel yang memiliki hobi dan warna musik yang berbeda-beda. Ryan mencintai musik rock-blues, Izenk lebih ke pop rock, Surya dan Anggi menyukai funk-beat, dan Feroz di alternatif.

Di single perdananya berjudul Selamanya, Alleia ingin menyampaikan sebuah karya yang ekspresif, easy listening, dengan lirik yang catchy namun tidak kacangan dan terdengar lebih menyegarkan. Mereka berharap single ini juga berbonus impresi terhadap pendengar musik di berbagai kalangan.

Tonton dulu video klipnya yang dibesut Pandapotan Purba ini yuk:

(kpl/boo)



Lihat Arsip Musik

- - -