Album Baru, Trio Candy Ganti Personel

Yunita Rachmawati  |  Selasa, 30 November 2010 14:02
Album Baru, Trio Candy Ganti Personel
Candy di MU Cafe Foto: Deni

Kapanlagi.com - Lantaran perbedaan, Candy mengalami pergantian personil. Bila semula trio ini beranggotakan Gisela Cindy, Audy Fristya, dan Lidya Lau - kini pada album kedua bertajuk TAHUKAH KAU, posisi Audy digantikan Melya Bilqis.

Perubahan besar ini dikarenakan Audy memilih berkonsentrasi kuliah di mancanegara. Demikian dikatakan Gisela Cindy usai pentas penggalangan dana bencana di MU Kafe, Minggu (28/11) malam.

Ya, kalau dipaksa-paksain juga masih ada singkatan dengan yang sekarang. Namun Candy sekarang diartikan sebagai remaja yang manis
Candy
 

"Ya, di album kedua ini kami sudah ganti personil. Melya menggantikan Audy yang ada di album pertama karena dia ingin konsentrasi belajar," ujarnya diiyakan Lidya dan Melya.

Gisela menambahkan kendati terjadi perubahan personil namun mereka sepakat tetap mengenakan nama Candy sebagai trio. Padahal sejak berdiri, Candy merupakan singkatan dari ketiga cewek ABG tersebut.

"Ya, kalau dipaksa-paksain juga masih ada singkatan dengan yang sekarang. Namun Candy sekarang diartikan sebagai remaja yang manis," ucapnya lagi.

Sementara itu isi dan musik sendiri pada album kedua hampir tak ada yang berubah. Mereka tetap mengusung musik ceria serta bercerita tentang dunia seusianya. Berikut semua lagu dalam album kedua Candy: Taukah Kau, Dunia Maya, Bete, Cinta Jangan Kau Pergi, Dua-Duanya, Satu Hari Saja, Enggak Mati Gaya, dan Selingkuh(kpl/dis/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -