3G Lebih Keren Dari Trio Macan

Yunita Rachmawati  |  Kamis, 16 September 2010 17:50
3G Lebih Keren Dari Trio Macan
3G Foto: Hendra

Kapanlagi.com - Usia masih muda, paras cantik dan masih energik itulah trio 3G. Trio yang juga disebut terdiri dari tiga gadis ini adalah grup vokal dangdut yang dibentuk oleh tangan dingin Paku Maheswara, produser yang sudah membesarkan grup vokal Manis Manja Grup dan beberapa musisi dangdut lainnya. Tiga gadis muda yang cantik-cantik ini siap bersaing dengan seniornya, Trio Macan.

3G terdiri dari Wika (18), Silvi (16), Amel (18). Mereka adalah finalis program televisi STARDUT di Indosiar. Mereka diseleksi dari 5 finalis.

Kami masih muda dan enerjik. Musik kami juga lebih modern. Pokoknya kami berbeda dari yang sudah ada
3G
 

"Saya ingat STARDUT di Indosiar itu punya banyak artis bagus. Saya kontak Indosiar, dari lima calon, saya pilih tiga orang ini. Mereka punya kualitas suara yang sangat baik," ungkap Paku Maheswara, saat ditemui di kantornya di bilangan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Meski terbilang masih baru, tapi 3G siap bersaing dengan seniornya di jalur dangdut yaitu Trio Macan. 3G mengaku memiliki kelebihan dari seniornya. "Kami masih muda dan enerjik. Musik kami juga lebih modern. Pokoknya kami berbeda dari yang sudah ada," jelas Wika.

Dengan dua lagu yang sudah mereka rilis, Ich Kamu Nakal dan Nol, musik 3G lebih modern dari pada Trio Macan. Di lagu ini ada unsur disco dan remix, mengingat lagu dangdut sekarang yang lagi nge-trend dengan unsur tersebut. (kpl/hen/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -