[Interview] The Wanted, Gak Gampang Jadi Boyband!

Rabu, 03 Oktober 2012 11:00  | 

The Wanted



KapanLagi.comŽ




2. WORK WITH THE EXPERT


KapanLagi.com -

  • Kalian bekerja dengan banyak orang berbakat, salah satunya adalah Guy Chambers yang juga membantu Robbie Williams dengan albumnya dulu. Bagaimana rasanya mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan Guy Chambers?

Tom: Guy adalah orang pertama yang bekerjasama dengan kita. Jadi pertama kali kita bekerja di studio, kami bekerjasama dengan Guy. To be honest, awalnya agak menakutkan karena menurut kami dia adalah legend, tapi dia bersikap sangat ramah kepada kami dan dia juga membantu kami untuk mengembangkan kemampuan kami. So, secara keseluruhan saya sangat senang bekerjasama dengan Guy Chambers.

  • Bagaimana rasanya berada di bawah asuhan manager seprofesional Scooter Braun?

Tom: Scoot memang sangat sukses di usia muda dan itu hal yang bagus untuk kami karena tastenya pun masih fresh jadi dia bisa connect dengan orang seumuran kami. Dia juga sangat baik dalam mengurusi bisnis. Saat dia mau sesuatu, dia akan bekerja keras untuk mendapatkannya. Orang dengan action dan passion seperti itulah yang kami butuh, karena kami hanya 5 orang idiot, jadi kami butuh orang yang memiliki otak untuk mengurusi kami (tertawa).

(kpl/bin/nat)







Lihat Arsip Musik

- - -