[Interview] Tangga, Muncul Lagi Setelah 4 Tahun Menghilang

Rabu, 24 Oktober 2012 11:04  | 

Tangga



Tangga di kantor KapanLagi.comŽ




1. Cinta Tak Mungkin Berhenti


KapanLagi.com -

  • Halo Tangga! Kalian kan baru saja mengeluarkan single terbaru kalian, 'Cinta Tak Mungkin Berhenti', apa sih interpretasi kalian terhadap lagu ini?

Kamga: Pesan yang pengen kita sampein itu adalah, yang namanya move on pasti selalu lebih sulit dari jatuh cinta. Lagu ini adalah kontradiksi dari banyak lagu Indonesia lain mengenai cinta pada pandangan pertama, di mana banyak kata-kata seperti, "sekejap aku jatuh cinta". Tapi lucunya jarang banget orang yang sadar kalo ketika lo putus cinta, itu ga sekejap. Nah, itu dia yang mau kita angkat di lagu ini.

  • Lagu ini based on true story kah?

Kamga: Kemungkinan besar sih enggak. Tapi, tentu saja ketika kita bikin lagu, masing-masing personil Tangga punya lagu 'curhat' yang berdasarkan pengalaman pribadi. Tapi disini ketimbang membuat lagu yang menceritakan cerita kita, Tangga lebih memilih untuk bikin cerita yang orang banyak pernah rasain.

  • Kenapa sih milih lagu ini untuk first single?

Tata: Karena ketika dalam proses bikin lagu ini, kita udah yakin lagu ini yang bakal jadi hits single. Dan ketika kita berikan ke label, label juga sepikiran sama kita. (kpl/diy/boo)







Lihat Arsip Musik

- - -