[Interview] DOM Project, Lebih Dari Sekedar Project Impian

Rabu, 13 Februari 2013 13:42  | 

DOM Project



DOM Project di kantor KapanLagi.com®




6. Narkoba vs Musik Rock


KapanLagi.com -

  • Isu temen-temen selebriti yang lagi kesandung narkoba, gimana sih tanggapan DOM Project?

Emmy : Tanggapan saya, kalau yang melakukan itu adalah kampungan hahaha... Juice itu enak lho!! Dibandingkan narkoba! Itu aja sih.
Yuke : Kalau menurut saya, prinsipnya ya silahkan saja, asal enggak ketangkep aja. Itu prinsip saya. Tapi lebih baik hindari ya.

Cheppy : Daripada narkoba, mendingan bermusik.

Rudhi
: Saya juga pernah sih ahahaha... tapi itu hanya sekedar tahu aja. Menurut saya itu enggak enak. Jadi sangat menyayangkan kalau ada yang pake hal itu.

Yuke
: Buat temen–temen yang akan jadi atau sudah jadi selebriti, jauhin lah! Ibaratnya nikmatnya cuma 4 jam, tapi kalau ketangkep kena 4 tahun deh.

  • Nah kalau musik rock di mata kalian saat ini, seperti apa sih kondisinya?

Yuke : Menurut saya, musik di Indonesia ini drop dan kurang! Hanya menampilkan sosok cantik, bisa lipsync, off airnya enggak jelas, dibayar sama iklan dan begitu off air mereka bingung dan panik! Ini salah satu buktinya kalau DROP! Ini beda banget ketika era 90-an. Kalau saya pribadi, mudah–mudahan temen-temen semua, seperti band–band lama yang punya attitude bagus, off air juga bagus. Musik 90–an, jazz, rock, popnya berkualitas dan semoga bisa bangkit lagi. (kpl/win/boo)








Lihat Arsip Musik

- - -