[Interview] DOM Project, Lebih Dari Sekedar Project Impian

Rabu, 13 Februari 2013 13:42  | 

DOM Project



DOM Project di kantor KapanLagi.com®




2. Album Perdana DOM Project


KapanLagi.com -

  • Genre DOM Project apa sih?

Rudhi : Basicnya itu rock. Kita semua suka musik rock, jadi ini kemasan rock yang lumayan berisik tapi tetap masih ada popnya.

  • Album kapan rilis nih?

Rudhi : Album rencananya release Juni, doain ajaa.

  • Tema album kalian akan seperti apa?

Rudhi : Temanya cinta juga ada.

Yuke : Kebanyakan band–band sekarang itu bertemakan cinta ya. Cuma porsinya kalau di DOM Project itu cintanya sedikit, lebih ke kehidupan sehari–hari - para selebritis yang pasti. Dan next mau bahas sedikit tentang KPK, ya berbau politik sedikit, dan ada religi gitu. Religi dalam versi ROCK!

  • Apa yang mau kalian angkat dari single Selebriti?

Yuke : Selebriti ini yang saya angkat, sebetulnya yang saya angkat bukan selebrtinya. Siapapun yang sering muncul di TV kadang–kadang suka bikin sensasi yang menurut saya pribadi itu enggak penting. Tapi ada juga yang positif. Di lagu ini lebih membangun sensasi tapi lebih ke arah prestasi. Enggak apa–apa kalau misalkan Jupe jalan–jalan pas lagi banjir sampe nyeker itu enggak apa–apa. Itu masih positif kalau dibandingkan ada hakim bikin sensasi plus ada narkobanya, salah satunya seperti itu. Jokowi mungkin lebih keren ya, semua orang juga tahu prestasi beliau.

  • Untuk lagu kalian sendiri, penilaian lagunya dari siapa?

Yuke : Kita semua berkarya, tapi kebetulan di album ini dari 6 lagu ini saya semua yang bikin. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau Rudhi atau Emmy untuk menyumbang. (kpl/win/boo)







Lihat Arsip Musik

- - -