[Interview] Bruno Mars, Belajar Dari Meniru

Selasa, 10 Juli 2012 17:13  | 

Bruno Mars



roccosrevolution.com




4. The Grammy


KapanLagi.com -

  • Kamu berhasil memenangkan Grammy dan itu sebuah hal yang membanggakan untuk seorang musisi. Siapa orang pertama yang ingin kamu hubungi saat kamu mendapatkan Grammy?

Bruno Mars : Jadi saya memang tampil di acara pembacaan nominasi Grammy Awards dan membawakan lagu Just The Way You Are. Setelah menyanyikan lagu tersebut saya kembali ke tempat saya. Saya sudah tahu kalau lagu Nothing On You dan lagu Cee Lo juga mendapatkan nominasi. Setelah acara berakhir, manajer saya mengirimkan sebuah email, which I think is a press kit. Di dalamnya tertulis kala Eminem madapatkan 11 nominasi dan Bruno Mars mendapatakan 7 nominasi. Saya langsung berpikir "Bagaimana mungkin?" semuanya terasa sangat tidak nyata, saya benar-benar tidak mempercayainya. Orang pertama yang saya hubungi adalah orang tua saya dan mengatakan, "Kamu sedang berbicara kepada anakmu yang mendapatkan nominasi Grammy. Bagaimana kalau kamu traktir aku makan sandwich?" (tertawa).

Saat acara Grammy saya diminta tampil dengan B.O.B dan Janelle Monae. So, akhirnya saya berdandan rapi untuk acara Grammy. Saat saya baru memasuki red carpet Grammy, manager saya mendatangi saya dan mengatakan bahwa saya memenangkan Grammy. Saya selalu mendapatkan berita apapun dari manajer saya. Rasanya sangat luar biasa, karena berhasil mendapatakn Grammy. Lalu saya kembali menelpon orangtua saya dan berkata, "Sekarang kamu berbicara kepada anakmu yang merupakan pemenang Grammy. Jangan lupa belikan aku sandwich dengan mustard, Ma" (tertawa lagi).

  • Di mana kamu akan meletakkan piala Grammy ini?

Bruno Mars : Saya akan mengalungkannya dan menggunakannya ke manapun saya pergi.

  • Kamu adalah artis pemenang Grammy dan saat ini semua orang mengenal Bruno Mars. Kamu tidak mungkin lagu berjalan disebuah mall tanpa pengawasan. Sejauh apa hal-hal yang berbau ketenaran ini merubah dirimu?

Bruno Mars : Oh yeah, tampil di TV membuat orang mengenalimu. Semua terjadi begitu cepat. Fakta bahwa saya berada di Asia, tampil di sebuah panggung untuk menyanyikan Grenade atau Just The Way You Are  dan orang-orang ikut bernyanyi saat saya tampil adalah hal yang sangat berharga. Jadi, ya memang saya kehilangan sedikit privasi saya. Namun, saya melakuan hal saya cintai. (kpl/prl/bin/boo)







Lihat Arsip Musik

- - -