[Interview] Arlan Djoewarsa, Pede Dengan 'Pulau' Sendiri

Sabtu, 30 Juni 2012 17:16  | 

Arlan Djoewarsa



KapanLagiŽ




7. KOLABORASI


KapanLagi.com -

  • Sesama musisi dengan Astrid sendiri, keikutsertaan Astrid dalam album ini?
    Banyak sih sebetulnya. Jadi kadang belum PD kalau Astrid belum bilang ini bagus. Misalkan nyanyi, terus udah gitu, gimana udah bagus belum, belum kurang gini-gini coba. Jadi karena kita sama-sama penyanyi bahasanya miriplah, ngerti. Nyanyi lagi-nyanyi lagi akhirnya bagus nih ya udah. Begitu pula dengan notasi vocal, lyric. Kadang approval dari dia itu bikin PD bahwa ini yah udah bagus, itu jadi keterlibatannya sampai situ.

  • Terus musisi yang terlibat di album ini sama nanti album yang lain siapa aja sih?
    Kebetulan album ini malah lebih banyak sendirinya, tapi ada satu hal yang lucu. Di Mary Jane itu ada satu personil dulu berantem terus sama saya, yah pokoknya sering selisih paham lah. Tapi sekarang dia malah jadi bantuin di music director, jadi kayak lagu ini itu yang bikin musiknya berdua sama dia, namanya Ivan. Jadi mungkin yah kita kalau satu band gak cocok tapi kalau kayak gini cocok.

  • Ke depannya bakal ada kemungkinan gak Arlan bakal duet sama Astrid?
    Itu sering banget kepikiran gitu yah, tapi setelah dipikir-pikir labelnya beda, itu ribet pasti gitu kan. Males melalui itu, sementara sekarang masing-masing lagi ribet sama promosinya masing-masing gitu. Tapi akhirnya kita gak terlalu mikirin, beberapa kali off air suka diminta nyanyi bareng, jadi lebih menyalurkannya ke situ, sama kayak tadi meng-cover lagu. Terus Astrid, aku ikutan nyanyi dong di part yang ini, jadi ya udah seru-seruan aja. Tapi berusaha tidak membuat hubungan suami istri itu dijadikan wah kita duet supaya kita dapat duit lebih.

(kpl/riz/nat)








Lihat Arsip Musik

- - -