[Interview] Arlan Djoewarsa, Pede Dengan 'Pulau' Sendiri

Sabtu, 30 Juni 2012 17:16  | 

Arlan Djoewarsa



KapanLagiŽ




6. APALAGI SELAIN ROCK?


KapanLagi.com -

  • Apa yang baru yang Arlan tawarkan selain musik rock?
    Yang baru sih kadang di luar musiknya yah, yang saya suguhin itu di luar musiknya. Karena ada kegiatan-kegiatan lain yang di luar ini, musik gue kayak gini, tapi prosesnya jadi sejak solo ini. Semua usaha tidak bergantung sama label management tapi gak ada yang nunggu deh. Kalau misalnya gue bisa, gue kerjain, jadi lebih ke usahanya. Jadi banyak banget, kadang di luar lagu itu sendiri, saya nyanyi lagu orang, entah itu lagu senior, entah itu lagu barat, lagu yang baru denger tapi ini lagu siapa gak tau jadi dinyanyiin, jadi lebih ke usahanya sih.
  • Apa yang ada di otak kamu, istilahnya Arlan kan udah punya nama di band, tapi akhirnya ya udah kamu bikin cover beberapa penyanyi ?
    Jadi kadang ada yang suka banget, jadi penyanyi bawain lagu yang ini loh lagu lama tapi gue masih suka. Terus coba deh sampai ada yang baru banget, dia nanya sama sepupu yang jauh lebih muda, lagu sekarang yang lagi ngetop itu apa sih. Jadi lebih mikirin ke lagunya keren, terus penasaran untuk coba bawain terus yah suka aja, kira-kira cocok gak yah lebih ke situ sih. Jadi sambil belajar juga, sambil belajar oh lagu ini begini.

(kpl/riz/nat)







Lihat Arsip Musik

- - -