[Interview] Arlan Djoewarsa, Pede Dengan 'Pulau' Sendiri

Sabtu, 30 Juni 2012 17:16  | 

Arlan Djoewarsa



KapanLagiŽ




4. PROYEK FILM MUSIK


KapanLagi.com -

  • Yang Menyerah Bukan Pilihan kan di sini disebutin ada proyek film musik juga?
    Iya, jadi lagu itu muncul ide awalnya itu gara-gara ada basisnya Alexa, namanya Mono, itu dia lagi ngeluarin album solo juga. Jadi Alexa-nya lagi libur, dia bikin album solo. Nah, albumnya itu salah satu single judulnya itu kalau gak salah Drama Senayan, dikeluarin untuk Sumpah Pemuda. Nah, dia ngajakin beberapa musisi lain, saya, bassisnya Twentyfirst Night, gitarisnya Maliq terus Pee Wee Gaskins, banyak.

    Nah di situ tujuan dari video adalah pingin nunjukin bahwa sudut pandang masyarakat Indonesia itu seperti apa. Saya ngeliat ini kita anak muda yang hanya bermain musik tapi bisa berkontribusi untuk Indonesia, tapi yang lebih terpenting itu adalah mau usaha nanti hasilnya gimana. Nah, akhirnya itu salah satu yang memicu lagu Menyerah Bukan Pilihan. Jadi kita gak cuma bicara, kita gak cuma nyela-nyela orang tapi kita harus berbuat.

  • Ini udah diputer di radio juga?
    Udah, kebetulan kalau diputer di radio itu udah hampir dua bulan, di chart juga udah, kalau video klip baru beberapa minggu ini rilis.

  • Nah kalau dari tanggapan fans gimana?
    Tanggapan fans kalau yang sudah terbiasa dengan Perempuan Gila, mereka merasa ini gila dari Perempuan Gila. Terus mereka juga sudah tahu kalau akhirnya harus gini, tapi rencananya saya mau ngasih kejutan lagi di single kedua.
  • Gak bisa dibocorin tuh?
    Kalau secara akustik nanti akan dibawain, cuma temanya sedikit manis lah.

(kpl/riz/nat)







Lihat Arsip Musik

- - -