[Interview] Arlan Djoewarsa, Pede Dengan 'Pulau' Sendiri

Sabtu, 30 Juni 2012 17:16  | 

Arlan Djoewarsa



KapanLagiŽ




3. ALBUM KEDUA


KapanLagi.com -

  • Ini kan nanti bakal ada di album yang kedua, nah itu semua musiknya akan rock atau gimana?
    Jadi mungkin kalau rock-nya lebih dari karakter suara yah, cuma kalau musik lebih variatif, tapi lebih bebas aja gitu. Kemudian dari segi bahasa juga ada yang dari bahasa Inggris, ada yang campur. Dan yang paling utama ini konsep dari album kedua adalah positif, semua temanya positif, gak ada yang galau, gak ada yang patah hati, jadi kalau galau biar Astrid aja, kalau saya nggak.

  • Ada berapa lagu sih di sini?
    Untuk album kedua rencananya sih 5-6  lah.

  • Itu semuanya ciptaan Arlan sendiri?
    Untuk yang album ini iya.

  • Single yang Menyerah Bukan Pilihan ini lebih ke rock sama disco, nanti ketika di satu album itu, perpaduan musiknya akan berbeda-beda?
    Basic-nya sih sama yah, tetep kombinasi antara pop rock akan selalu ada di album ini. Jadi untuk pemilihan musik sih tetep itu antara pop, rock sama elektronik. Itu yang utamanya di situ.

  • Terus pembuatan albumnya sendiri berapa lama sih? Terus kapan bakal launching?
    Rencana sih bakal ngomong sama label juga. Mereka sih pinginnya sebelum Lebaran itu udah ada. Cuma karena yah udah berapa kali bikin album dengan label ini itu pasti ada molor-molornya, kadang ada yang suka males pada saat puasa itu kan orang juga gak lagi mikirin ke sana. Jadi yah antara Juli atau Agustus lah. Terus kalau lama pembuatannya sih cepet yah karena kadang kita cuma butuh sewa studio itu hanya untuk drum, backing vocal, sisanya bisa di rumah.

(kpl/riz/nat)







Lihat Arsip Musik

- - -