[Interview] Arlan Djoewarsa, Pede Dengan 'Pulau' Sendiri

Sabtu, 30 Juni 2012 17:16  | 

Arlan Djoewarsa



KapanLagiŽ




1. MENYERAH BUKAN PILIHAN


KapanLagi.com -

  • Hai, Arlan. Bisa diceritain single Menyerah Bukan Pilihan?
    Itu sebetulnya single pertama dari album kedua yang akan datang. Ceritanya itu sebetulnya lebih ke berusaha memotivasi diri sendiri, bahwa selama delapan tahun di industri musik gitu ya. Walaupun awalnya dari band terus akhirnya 2010 bikin album solo, itu ada naik turunnya. Kadang ada nemu patah semangat lah, jadi lagu Menyerah Bukan Pilihan itu dibikin untuk motivasi diri sendiri.

  • Yang kamu harapkan dari lagu ini nantinya apa sih?
    Yang diharapin sih sebetulnya gini, gue cuma pingin berbagi, dulu kan sempet pernah kerja di bank, setelah lulus kuliah itu kerja di bank 2 tahun, tapi akhirnya tetep mau musik aja. Akhirnya keluar dari bank dan ke musik, pinginnya album yang ini tuh ngasih keyakinan apa yang kita yakinin itu. Kalau kita serius itu pasti jalan. Kadang-kadang yah misalkan lulusannya manajemen, dan cocok di bank tapi hatinya cocok di musik. Banyak juga ada temen yang kerja di agency tapi hatinya padahal pingin di desainer. Ya udah gitu. Hidup terlalu sebentar untuk mengerjakan yang tidak kita sukai.

(kpl/riz/nat)







Lihat Arsip Musik

- - -