[Interview] 3 Composer, 3 Kepala 1 Karya

Kamis, 07 Februari 2013 15:52  | 

3 Composer



3 Composer di Kantor KapanLagi.com®




6. Tanggapan Afgan Dkk?


KapanLagi.com -

  • Komentar penyanyi-penyanyi yang pernah kalian buatkan lagunya seperti apa?
Shafick : Kemarin saya sempat hubungi Marcell dan responnya positif dan mereka support!

Mario : Karena kita punya mimpi untuk bikin konser besar setelah album jadi, dan kita akan meminta penyanyi–penyanyi itu dulu untuk memeriahkan acara itu pastinya, dan mereka sangat support pastinya.

  • Apakah mereka sudah hearing lagu kalian?
Mario : Ada yang sudah dan ada yang beberapa belom.

  • So far responnya bagus ya?
Mario : Iya, mereka juga shock karena hasilnya kok bisa begini ya hehehe.

Shafick : Kita pun bertiga juga shock sih hahaha..

  • Penyanyi-penyanyi yang pernah kalian buatkan lagu, berarti harus siap siap bersaing dengan kalian dong yaa?
All :  Hahahaha...

Shafiick : Enggak lah, ga ada saingan. Kita juga, kalau untuk saya pribadi, nama saya bisa sebesar ini karena mereka juga. Kalau Marcell enggak bawain lagu Mendendam saya, nobody know's me! Tapi ya ini bukan saingan, industri musik adalah tempat berkarya, tempat berkreatifitas dan gak ada saingan! Ini saya menunjukkan bahwasanya kita enggak bersaingan. Kita bertiga pun suka jalan bareng, kita buat karya bareng.

Mario : 3 Composer ini sebetulnya adalah pertama di dunia, sejauh yang saya tahu. Coba aja cek di mana-mana hehehe... Ada 3 orang pemenang film–film indie dan mereka bersatu membuat satu perusahaan film di Amerika itu di film. Dulu ada 2D, tapi mereka lagunya mereka baru aja, jadi ya mereka composer yang bisa bernyanyi. Kalau kita sebenernya mau tetap ada garis lurus atau benang merahnya dengan karya–karya yang kita buat, terus kita bisa main alat musik, kita manggungnya full band, kita manggungnya bagus. Kita boleh bisa dibilang, ini adalah supergroup, bukan maksudnya sombong. Kemarin kita main di Bandung, semua penonton kita kaget karena offairnya sebegitu bagusnya... dan kita senang sekali...

Shafick : Kita berterima kasih untuk composer–composer senior sepert Mas Bebi, Mas Yovie, Dewiq, Mbak Melly. Terima kasih karena beliau–beliau sangat menginspirasi kita. Ini bukan saingan, kami baru di sini untuk meramaikan  industri musik Indonesia supaya composer lebih dihargai lagi.

(kpl/boo)








Lihat Arsip Musik

- - -