[Interview] 3 Composer, 3 Kepala 1 Karya

Kamis, 07 Februari 2013 15:52  | 

3 Composer



3 Composer di Kantor KapanLagi.comŽ




1. Kisah di Balik 3 Composer


KapanLagi.com -

  • Seperti apa sih cerita di balik berkumpulnya 3 Composer ini?
Shafick : Sebenernya kita berkenalan via social media, terus tiba-tiba setiap pagi itu banyak sekali fans-fans dari penyanyi-penyanyi yang kita buatin lagunya. Contohnya kayak Afgan. Afgan pasangannnya pasti Mario, Bembi sama Vidi, dan kalo saya itu sama Febrian. Dan setiap pagi mereka (fans) ngucapain, 'Selamat pagi Kak... Selamat pagi...' Dan waktu itu saya berpikir, 'Wah... ini orang siapa ya? Pasti ini yang nyiptain lagunya'. Akhirnya saya cari tahu dan saya coba untuk berkenalan dan akhirnya kita bertemu. Saya mengajak mereka untuk jammin' bareng. Jammin' bareng waktu itu emang sekali gak ada niat sih dan sama sekali enggak pernah terpikir akan jadi seperti ini.

Mario : Di Jammin' itu kita medley lagu Cinta 2 Hati, Dia Dia Dia, dan Cinta Diam Diam. Kita post di salah satu social media. Setelah itu kita satu tahun enggak ketemu lagi karena itu hanya proyek iseng aja. Jadi kita masing-masing lagi. Sampai setahun kemudian, ada satu acara tentang topiknya composer, kita bertiga bertemu lagi dan kita berpikir kenapa enggak jammin' bareng lagi aja. Di acara itu kita perform lagu yang pernah kita buat di video. Dan karena respon dari rekan-rekan dan temen-temen bagus, mereka pun juga nanya kenapa kita enggak bikin single sendiri aja. Itu sih awalnya.

Shafick : Dan akhirnya malah enggak kepikiran kalau akan seperti ini. Lalu saya coba untuk mengajak dari management Mario untuk memikirkan untuk single, untuk lagunya kita buat bareng-bareng, kita cari label bareng-bareng, dan alhamdulillah jadinya seperti ini.

(kpl/boo)







Lihat Arsip Musik

- - -