ZEDD




  • Daisy Ft. Julia Michaels Zedd

    Zedd kembali merilis video - audio untuk salah satu track dari album terbarunya, TRUE COLORS. Berjudul Daisy, kali ini Zedd mengajak songwriter dan singer muda berbakat, Julia Michaels, untuk berkolaborasi. Sedikit berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, kali ini Zedd mengaransemen lagu ini dengan nuansa yang lebih megah dan nggak boleh untuk kamu lewatkan.

  • Beautiful Now Zedd

    Setelah menggandeng Selena Gomez melalui lagu I Want you To Know, Zedd datang kembali membawa teman baru, John Bellion. Sebuah lagu berjudul Beautiful Now menjadi bukti nyatanya. Musik EDM masih akan kental dalam lagu ini. Dari segi video musiknya sendiri, pesan tentang kehidupan yang tak selalu indah menjadi cerita dari klip ini. Zedd sendiri juga akan tampil sebagai bintang video musiknya. Diambil dari album terbaru yang berjudul TRUE COLORS, Beautiful Now sangatlah nyaman untuk dinikmati. Seperti apa sih suguhan terbaru Zedd? Intip di sini yuk.

  • Find You Zedd

    Zedd akhirnya meluncurkan video klip barunya untuk single kolaborasi bareng Miriam Bryant, Find You. Klip ini bercerita tentang satu pasangan yang melarikan diri dari penjahat misterius. Simak cerita serunya yuk!

  • Stay The Night Zedd

    Kali ini, Zedd menggandeng vokalis Paramore yang tidak saja menghiasi Stay The Night dengan vokal khasnya, namun juga dengan rambut oranyenya. Masih khas Zedd, Stay The Night tidak akan butuh waktu lama menjadi anthem lantai dansa menyusul Clarity.

  • Clarity Zedd

    Dengan Clarity, Zedd berhasil melahirkan sebuah anthem dansa yang membuat semua orang mengangkat tangan dan berteriak. Kalau kamu mengaku suka segala hal yang up-to-date, kamu harus hafal lagu ini!

  • Clarity Feat Foxes Zedd

    Dengan latar sebuah kota di padang gurun video ini dibuat, dengan cuplikan Foxes bernyanyi dengan latar animasi memberiikan kesan sedih dalam video ini. Video yang lebih sering menggunakan animasi ini juga menggunakan high speed video.


1