ZAYN MALIK




  • Like I Would Zayn Malik

    Setelah mengakhiri langkahnya bersama One Direction, Zayn Malik terus menunjukkan keseriusannya sebagai penyanyi solo. Kali ini, Like I Would jadi single terbaru yang ia retas bersama music videonya. Dikemas dengan music dance yang sangat kental, setiap hentakan beat yang ada pasti bakal bikin kamu tertarik untuk ikut bergoyang. Tonton di sini langsung yuk.

  • BeFoUr Zayn Malik

    Eks punggawa One Direction, Zayn Malik, kembali melanjutkan gebrakannya sebagai seorang penyanyi solo. Setelah Pillowtalk, kini Zayn merilis video klip untuk single-nya yang berjudul BeFoUr. Dengan menonjolkan karakter vokalnya yang seksi, Zayn kembali mengusung musik pop dan R&B ke dalam lagu ini. Yuk simak sama-sama di sini.

  • Pillowtalk Zayn Malik

    Setelah lama menanti-nanti, akhirnya Zayn Malik membuktikan kalau keputusannya keluar dari One Direction sama sekali tidak salah. Mengajak Gigi Hadid sebagai talent untuk video klipnya, Pillowtalk seolah menjadi ungkapan gairah cinta Zayn Malik pada seorang perempuan. Seperti apa klipnya? Langsung simak ke sini yuk.


1