WEEZER




  • California Kids Weezer

    Masuk dalam jajaran tracklist album terbarunya, WHITE ALBUM, Weezer kembali meretas video klip anyarnya yang berjudul California Kids. Kembali mengusung musik yang lebih geek-rock, ada benang merah antara klip yang satu ini dengan beberapa single Weezer yang dirilis sebelumnya. Seperti apa? Simak langsung ke sini.

  • L.A Girlz Weezer

    Setelah merilis 3 single barunya, kini Weezer kembali dengan sebuah music video untuk lagunya yang berjudul L.A Girlz. Tidak jauh berbeda dengan klip-klip sebelumnya, River Cuomo cs kembali menyelipkan unsur humor yang gokil banget pada video ini. Coba deh kamu simak ke sini.

  • King Of The World Weezer

    Weezer kembali merilis single dan klip terbarunya setelah Thank God For Girls dan Do You Wanna Get High. Berjudul King OF The World, klip kali ini dikemas dalam konsep hitam - putih dan balutan musik yang Weezer banget! Yuk intip di sini sama-sama.

  • Thank God For Girls Weezer

    Meski banyak yang menyayangkan album EVERYTHING WILL BE ALRIGHT IN THE END, kali ini Weezer membuktikan kalau musik geek-rock yang mereka usung tidak berubah. Dikemas dengan video lyric, single yang berjudul Thank God For Girls terasa lebih segar dibandingkan lagu-lagu sebelumnya. Penasaran? Simak di sini dan siapkan dirimu untuk menanti album baru mereka.

  • Go Away Weezer

    Pasukan pop punk itu kembali lagi. Weezer merilis sebuah klip terbaru dari lagu yang berjudul Go Away. Menceritakan perjuangan merebut hati si gadis impian, klip ini akan membuatmu tersenyum geli dengan adegan lucunya. Dibintangi oleh Rivers Cuomo dan Bethany Cosentino dari Best Coast, Go Away sungguh merupakan sajian manis ala pop punk masa kini.

  • Back To The Shack Weezer

    Comeback yang sangat mantab diberikan Weezer demi memuaskan para penggemarnya lewat album EVERYTHING WILL BE ALRIGHT IN THE END. Single pertama yang mereka pilih adalah Back to the Shack, sebuah perangkat mesin waktu ke era 90-an.


1