VIRZHA IDOL




  • Kita Yang Beda Virzha Idol

    Belum usai, Virzha Idol membuktikan kalau napasnya di dunia musik masih ada lewat single terbarunya yang berjudul Kita Yang Beda. Instrumen piano yang mengalun lembut berhasil mengemas karakter vokal Virzha yang powerful, belum termasuk video klip galau yang diretasnya untuk lagu ini. Penasaran? Langsung cari tahu sendiri di sini yuk.

  • Hadirmu Virzha Idol

    Virzha merilis sekuel untuk klip Aku Lelakimu. Sekuel dari klip itu dibuktikan melalui sebuah video musik berjudul Hadirmu. Klip ini akan menceritakan kisah Virzha sesaat setelah mendonorkan mata untuk pacarnya. Dari musiknya, nuansa pop yang dinyanyikan dengan karakter suara Virzha yang rocker abis membuat lagu ini sangat nyaman dinikmati. Well, seperti apa kehidupan Virzha setelah menjadi buta? Simak di sini yuk.

  • Aku Lelakimu Virzha Idol

    Masih kental dengan nuansa cinta, Virzha merilis sebuah video musik berjudul Aku Lelakimu. Klip ini merupakan rilis ulang lagu milik Pongki Barata dan pernah dibawakan Anang. Seperti apa aksi jebolan Indonesian Idol itu ketika membawakan lagu milik para penyanyi ternama Indonesia? Intip di sini yuk.


1