UNGU




  • Tanpa Hadirmu Ungu

    Ungu membuktikan kalau langkah mereka di dunia musik belum berakhir meski tanpa kehadiran sosok sang vokalis, Pasha. Dengan Onci dan Enda yang menjadi sosok frontman, track yang berjudul Tanpa Hadirmu ini tetap tak menghilangkan warna khas setiap lagu milik Ungu. Oke deh, langsung kamu simak di sini saja ya KLovers.

  • Aku Tahu Ungu

    Ungu kembali merilis sebuah video musik menyusul lagu Pogo!Pogo! yang sudah terlebih dahulu diluncurkan. Bercerita tentang kegalauan Pasha untuk bertemu dengan Raline Shah, klip Aku Tahu akan menguras air matamu hingga kering. Yuk rasakan nuansa pedihnya cinta di klip terbaru ini.

  • Pogo-Pogo Ungu

    Ungu memberikan sebuah warna lain dalam musiknya. Lagu Pogo-Pogo menjadi bukti nyata bahwa band yang dipimpin oleh Pasha sebagai vokalis ini memang ingin terus memberikan warna segar dalam musik mereka. Nuansa ska akan kental di lagu yang menjadi salah satu track album terbaru mereka ini, MOZAIK.

  • Terbaik Ungu

    Konser video klip yang disuguhkan Ungu untuk single Terbaik bisa dibilang cukup berbeda dan lebih futuristik dibanding sebelumnya. Berdurasi lima setengah menit, Pasha dan kawan-kawan jelas ingin memberikan yang terbaik bagi penggemarnya.

  • Segala Puji Syukur Ungu

    Menyambut bulan ramadan grup band Ungu mengeluarkan sigle ramadan mereka dengan judul Segala Puji Syukur. Di ciptakan sendiri oleh Pasha, liriknya sangat mudah di pahami karena hanya memasukkan kalimat zikir (tasbih, tahmid, tahlil dan takbir). Menariknya di lagu ini, semua personil Ungu ikut menyumbangkan suaranya, dan untuk pertama kalinya Ungu menyerahkan arransemen musiknya ke orang lain yang bukan personil Ungu yaitu Ari Aru Renaldi. Video lirik ini bisa menemanimu menyambut bulan suci ramadan kali ini, Keren bukan? ;)

  • Surga Hati Ungu

    Ungu berkolaborasi dengan Uje dalam video Surga Hati ini, dengan latar sebuah bangunan tua dengan nuansa warna kuning dalam video ini juga menampilkan lirik lengkap dari lagu ini.

  • Bila Tiba (Ost. Sang Kiai) Ungu

    Dalam video klip Bila Tiba ini Ungu menggunakan latar sebuah padang rumput selai itu lagu yang juga original sound track dari film Sang Kiai ini juga menampilkan cuplikan dari film tersebut.

  • Kau Anggap Apa Ungu

    Karya berbeda ditampilkan Ungu di video klip mereka berjudul Kau Anggap Apa. Video ini disetting dengan cerita lebih keras, bahkan menampilkan Pasha yang terluka karena dihajar beramai-ramai.

  • Dia Atau Diriku Ungu

    Cinta di antara dua pilihan? Ini yang diungkapkan Ungu lewat Dia Atau Diriku. Video ini mengambil lokasi di Bangkok, Thailand.

  • Sayang Ungu

    Sayang adalah single pertama yang diandalkan Ungu di album TIMELESS yang baru dirilis 2012. Dalam video klip berdurasi 4:21 ini, bercerita tentang seseorang yang bimbang ingin putus dari pacarnya. Ia sulit mengungkapkan dengan kata-kata karena tidak mau menyakiti perasaan sang pacar.