TULUS




  • Pamit Tulus

    Masuk dalam jajaran tracklist album ketiganya, Tulus melepas klip untuk single terbarunya yang sukses bikin perasaan banyak orang hanyut di dalamnya. Berjudul Pamit, Tulus menyajikan kisah galau dalam setiap baris lirik dan lantunan nada-nada yang perlahan akan membuat kamu galau semakin dalam.

  • Jangan Cintai Aku Apa Adanya Tulus

    Dalam menjalin hubungan cinta, tentu kekurangan dan kelebihan pasangan jadi hal yang harus diterima apa adanya. Romantis, tapi tidak seromantis lagu Tulus yang berjudul Jangan Cintai Aku Apa Adanya. Lirik yang jelas dan mudah dimengerti akan membuat kamu terutama para pria untuk bersyukur dan menyayangi apa yang kalian jaga sekaligus miliki bersama pasangan saat ini. Nah, langsung kita simak di sini sama-sama yuk.

  • Sepatu Tulus

    Klip Sepatu milik Tulus kali juga tak kalah menarik dengan klip lainnya, selalu menampilkan kesederhanaan namun tetap terlihat menarik untuk disimak. Lagu yang menceritakan tentang cinta yang dianalogikan sebagai sepasang sepatu yang tidak bisa saling menyatu.

    Liriknya sangat sederhana, namun tetap bermakna. Lagu ini juga sempat menjadi salah satu single yang menempati posisi atas chart iTunes Indonesia.

  • Baru Tulus

    Lagu Baru milik Tulus ini, mengambil lokasi syuting di Tokyo, Jepang, klip berdurasi tiga menit ini terasa menyegarkan. Lebih segar, ditambah senyum Tatjana Saphira yang menjadi talent klip.

    Klip ini sangat pas dengan irama musik Tulus yang kental dengan RnB Motown 60-an yang ceria dan catchy. Meski konsep sederhana, namun klip ini benar-benar menggambarkan isi dari lagu tersebut.

  • Sewindu Tulus

    Lagu yang barangkali sudah kamu hafal di luar kepala, namun klipnya tak bakal bikin bosan. Kualitas di atas rata-rata, permainan warna dramatis dan pastinya kehadiran Shareefa Daanish menambah kelas klip Sewindu. Lirik sederhana, rasa sakit yang dewasa, dan vokal Tulus yang menenangkan. Paket komplit.

  • Teman Hidup Tulus

    Sebuah klip elegan dari seorang penyanyi Indonesia berkelas. Tulus tak tampak dalam Teman Hidup, namun visualisasi lagu ini dijamin membuatmu terpukau. Cinta yang sederhana dan bersahaja, Teman Hidup bakal bikin kamu melting.

  • Teman Hidup Tulus

    Mengambil latar keraton Jogja video ini menampilkan seorang petugas keraton yang tiap hari menuju keraton menggunakan sebuah sepeda, dan di akhir video menampilkan ia menyanyikan lagu ini untuk istrinya.

  • Sewindu Tulus

    Dengan latar dinding bata merah Tulus bernyanyi Swindu, bersama seorang wanita ia menyanyi di depannya.

  • Tuan Nona Kesepian Tulus

    Cerita simple seperti liriknya tidak lantas menjadikan video klip Tuan Nona Kesepian yang dibesut Ramda Yanurzha ini terlalu sederhana. Justru Tulus dengan lantunan gitarnya membuat klip ini seakan tanpa ujung, karena Tuan dan Nona tidak bersama di akhir cerita. Lho?


1