THE WEEKND




  • In The Night The Weeknd

    Merilis albumnya yang berjudul, BEAUTY BEHIND THE MADNESS, kini The Weeknd kembali melepas video klip dari salah satu track album tersebut yang berjudul In The Night. Masih mengusung warna musik pop yang dibalut nuansa lantai dansa 80an, part reff pada lagu ini jadi salah satu hal yang wajib untuk kamu simak. Kalau tertarik, jangan lupa untuk membeli CD atau album digital The Weeknd yang original ya.

  • Tell Your Friends The Weeknd

    Dibuka dengan alunan instrumen piano, The Weeknd kembali menyajikan videi klip dari single barunya yang berjudul Tell Your Friends. Tidak banyak instrumen musik yang ada, pada lagu ini The Weeknd menyajikan kualitas asli dari vokalnya yang begitu lembut. Dibantu Grant Singer, yuk kita simak track yang masuk di dalam album BEAUTY BEHIND THE MADNESS ini di sini.

  • Can't Feel My Face The Weeknd

    The Weekend kembali merilis sebuah klip dari lagu terbarunya di album BEAUTY BEHIND THE MADNESS yaitu Can't Feel My Face. Hanya dalam waktu beberapa jam sejak diunggah, klip ini sudah ditonton oleh 200 ribu lebih pengguna YouTube. Single yang bertajuk Can't Feel My Face ini adalah kolaborasi The Weeknd dengan penulis lagu ternama, Max Martin. Masih dengan beat santai, lagu ini cukup memanjaka telinga para pendengarnya dengan alunan nada yang manis.

  • The Hills The Weeknd

    Band berkualitas pendatang baru, The Weeknd kembali merilis sebuah video musik. Klip berjudul The Hills ini disiapkan untuk kembali mencuri perhatian setelah mereka sukses dengan soundtrack FIFTY SHADES OF GREY. Beat tak terlalu cepat sangat terasa di lagu ini. Pemainan nuansa elektronik juga makin mempermanis lagu The Hills. Well, seperti apa sih suguhan dari The Weeknd? Intip di sini yuk.


1