THE VAMPS




  • I Found A Girl Ft. Omi The Vamps

    Kuartet pop-rock asal Inggris, The Vamps, kembali dengan video klip untuk single terbarunya. Berjudul I Found A Girl, kali ini Brad Simpson cs mengajak Omi untuk berkolaborasi bersama. Dengan musik yang catchy, vokal menawan, dan wajah ganteng dari para personelnya yang terpampang jelas membuat video klip yang satu ini benar-benar wajib kamu simak guys!

  • Kung Fu Fighting The Vamps

    Unti pop-rock asal Inggris ini siap mencuri hati kamu lagi KLovers. Yap, lewat single terbarunya yang jadi soundtrack dari film KUNG FU PANDA, The Vamps merilis klip animasi untuk lagu yang berjudul Kung Fu Fighting. Dikemas dengan konsep yang lucu, kamu pasti gemas deh kalau melihat aksi Brad Simpson cs di sini.

  • Rest Your Love The Vamps

    The Vamps kembali merilis video klip barunya untuk salah satu track dari album WAKE UP, Rest Your Love. Masih menggabungkan sound dari instrumen synth, The Vamps kali ini menyajikan musik dengan beat yang lebih cepat dan dipenuhi banyak perempuan di video klipnya. Penasaran seperti apa? Langsung simak ke sini yuk.

  • Cheater The Vamps

    Selain Wake Up, track yang satu ini juga punya komposisi musik yang komplit dan apik. Yap, Cheater yang dirilis The Vamps satu bulan lalu ini dirilis lewat video klipnya yang simpel. Dalam beberapa part, kamu akan sedikit mendengar riff guitar layaknya band pop-punk revival sekarang. Nah, sebelum mereka datang ke Indonesia pada Januari tahun depan, yuk simak di sini seperti apa lagunya.

  • Wake Up The Vamps

    Band pop asal Inggris, The Vamps, kembali merilis single terbarunya yang berjudul Wake Up. Paduan sound musik elektronik dan instrumen lainnya membuat lagu ini seperti sebuah anthem, video klip ini semakin terasa spesial dengan hadirnya seorang sosok putra tampan David Beckham, Brooklyn Beckham. Dengan latar belakang alam yang, lagu ini terasa begitu nikmat jika kamu simak dengan video klipnya. So, simak di sini sama-sama.

  • Wild Heart The Vamps

    Wild Heart merupakan single andalan dari album perdana MEET THE VAMPS milik The Vamps. Klip berdurasi lebih dari tiga menit ini menyajikan suasana di dalam mobil karavan. Panasnya gurun pasir terobati dengan kesejukan dari wajah para personil yang ternyata rata-rata usia mereka masih 19 tahun.

  • Last Night The Vamps

    MEET THE VAMPS merupakan album perdana dari The Vamps. Salah satu single di album ini adalah Last Night, disajikan dengan irama yang enerjik. Keceriaan jelas terlihat di dalam klip yang dibawakan oleh empat personil muda berbakat ini. Video yang baru dirilis pada Februari 2014 ini sudah diputar lebih dari 8 juta kali sampai pertengahan Juni 2014.


1