THE SCRIPT




  • No Good In Goodbye The Script

    The Script kembali membuktikan eksistensinya sebagai salah satu band pop-rock terbesar di dunia lewat albumnya yang berjudul NO SOUND WITHOUT SILENCE. Setelah sempat merilis video lirik untuk single No Good In Goodbye, The Script lantas merilis full video klip untuk track tersebut. Mengambil tema space dan warna-warna cantik seperti auora, lagu galau yang satu ini siap untuk membawa kamu lebih jauh dalam perenungan.

  • Man On A Wire The Script

    Sebuah lagu dari album NO SOUND WITHOUT SILENCE dirilis kembali dalam sebuah versi video musik. Man on a Wire akan sedikit bermain dengan imajinasi khayalan dalam konsepnya. Yuk simak dulu asyiknya aksi The Script dalam video ini.

  • If You Could See Me Now The Script

    The Script meluncurkan sebuah klip untuk single If You Could See Me Now di tahun 2013. Penambahan unsur rap membuat lagunya terasa lebih 'berwarna'. Perpaduan nuansa hitam putih dan suasana konser dalam video ini begitu selaras sehingga tidak membosankan.

  • The Man Who Can't Be Moved The Script

    The Script memutuskan memberi nama THE SCRIPT untuk album pertamanya di tahun 2008. Single The Man Who Can't Be Moved membuat band yang berasal dari Irlandia tersebut semakin dikenal oleh pecinta musik di seluruh dunia. Video yang dirilis sejak Oktober 2009 ini lebih banyak menampilkan wajah tampan sang vokalis yang sedang berjalan di tengah kota.

  • Hall Of Fame The Script

    Beberapa scene dari video klip ini ditampilkan secara berbeda. Mulai dari penampilan The Script dan will.i.am, petinju yang inspiratif, sampai seorang balerina tuna rungu yang sedang berlatih balet. It's so Hall of Fame...


1