THE OVERTUNES




  • Cinta Adalah The Overtunes

    Setelah meretas video lyric, kali ini The Overtunes merilis music video untuk single mereka yang berjudul Cinta Adalah. Didaulat untuk menjadi soundtrack film THE FABULOUS UDIN, sebagian footage film dan part reff pada lagu The Overtunes ini pasti bakal menyentuh hatimu guys. Coba deh langsung kamu simak di sini.

  • Cinta Adalah (Video Lyric) The Overtunes

    Dengan lirik deskriptif yang sederhana, The Overtunes melepas single terbarunya bersama video lyric yang nggak kalah simpel. Berjudul Cinta Adalah, komposisi musik yang ceria agaknya berhasil mengemas pesan yang ingin disampaikan oleh The Overtunes. Lebih jauh, sedikit sentuhan musik elektronik pada lagu ini jadi pemanis yang bikin kamu wajib untuk memasukkan Cinta Adalah ke dalam bagian daftar putarmu.

  • Mungkin (Ost. 'NGENEST') The Overtunes

    Dalam film terbarunya yang berjudul NGENEST, Ernest Prakasa mempercayakan urusan soundtrack pada trio kece The Overtunes. Kali ini, klip untuk single dari trio akustik itu pun dirilis di bawah bendera Sony Music Entertainment Indonesia. Berjudul Mungkin, suara lembut Mikha Angelo dan permainan musik adik-adiknya sukses mengemas pesan kecil dari film ini pada lagu tersebut. So, pastikan kamu memiliki lagu yang satu ini sebagai bagian dari daftar putar kamu.

  • Ku Ingin Kau Tahu The Overtunes

    Masuk dalam jajaran tracklist SELAMANYA, The Overtunes merilis single terbaru mereka yang berjudul Ku Ingin Kau Tahu. Ini menjadi single terbaru setelah Jatuh Dari Surga dan Dunia Bersamamu. Masih dengan aransemen musik akustik, Mikha Angelo dan kedua saudara kandungnya tahu betul bagaimana mengemas musik yang ceria namun tetap dinamis dengan materi lirik yang ringan sekaligus mudah dipahami oleh para pendengarnya. Nah, seperti apa lagu Ku Ingin Kau Tahu? Simak di sini.

  • Dunia Bersamamu The Overtunes

    The Overtunes kembali menunjukkan eksistensinya di blantika musik Tanah Air dengan merilis single terbarunya. Berjudul Dunia Bersamamu, single ini lebih menekankan merdunya harmonisasi Mikha Angelo dan kedua saudaranya. Dengan iringan lembut aransemen musik akustik, klip yang dibuat di Singapura ini benar-benar wajib untuk kamu simak KLovers! :)

  • Jatuh Dari Surga The Overtunes

    The Overtunes berkesempatan untuk mengisi sebuah soundtrack dari film MIRACLE. Melalui lagu Jatuh Dari Surga, trio ganteng ini juga siap mencuri perhatian para penikmat musik. Lagu yang merupakan salah satu track dari album SELAMANYA ini pun juga telah resmi dirilis dalam versi video musiknya. Dari segi musiknya sendiri, aroma John Mayer akan sedikit terasa dalam petikan gitar hingga alunan pianonya. Seperti apa sih nyamannya klip terbaru The Overtunes ini? Intip di sini yuk.

  • Sayap Pelindungmu The Overtunes

    Akhir tahun lalu akhirnya The Overtunes berhasil merillis debut albumnya yang bertajuk bertajuk SAYAP PELINDUNGMU. Klip singlenya pun juga di rillis dengan nama yang sama. Berkonsep minimalis klip ini sangat pas dengan tema lagu yang diusung oleh The Overtunes. Lagunya yang mengalun syahdu dengan lirik yang sangat puitis, terdengar begitu damai.


1