TAYLOR SWIFT




  • New Romantics Taylor Swift

    Taylor Swift, akhirnya meretas music video untuk single terakhirnya dari album 1989. Berjudul New Romantics, Tay Tay kembali mengambil kompilasi footage video dari The 1989 World Tour. Dengan dirilisnya klip ini, lengkap sudah kesempurnaan album pop pertama dari Taylor Swift. Simak di sini langsung yuk.

  • Out Of The Woods Taylor Swift

    Mengawali tahun 2016, Taylor Swift merilis music video untuk salah satu track dari album 1989, Out Of The Woods. Masih tetap dengan warna pop, Taylor Swift berhasil mengemas nuansa alam dan musik yang anthemic menjadi satu kesatuan yang apik. Penasaran seperti apa? Simak langsung di sini saja yuk.

  • Wildest Dreams Taylor Swift

    Fenomenal dan terus mendominasi, rasanya Taylor Swift akan semakin sulit dikalahkan. Yap, ini karena ia baru saja merilis single terbaru yang berjudul Wildest Dreams. Masih tetap mengusung nuansa musik pop, kali ini Taylor Swift seperti kembali menegaskan kalau dirinya sudah melepas imej seorang penyanyi country yang baik dan lugu. So, seperti apa video klipnya? Simak di sini.

  • Bad Blood Taylor Swift

    Taylor Swift akhirnya resmi merilis sebuah klip terbaru berjudul Bad Blood. Video musik ini dirasa sangat spesial karena diramaikan oleh banyak nama beken. Selena Gomez, Ellie Goulding, Kendrick Lamar hingga Hayley Williams ikutan nimbrung di karya terbaru ini. Bila dalam klip terdahulu Taylor Swift lebih suka nuansa lembut, maka Bad Blood akan jauh lebih ganas dengan aksi-aksi sang penyanyi. Seperti apa video musik baru ini? Yuk simak di sini.

  • Style Taylor Swift

    Taylor Swift akhirnya merilis video musik untuk lagu terbarunya, Style. Konsep minimalis dengan efek video manis sukses membuat video musik ini menjadi trending topic di kalangan paa pecinta musik. Yuk lihat dulu betapa kerennya video ini.

  • Blank Space Taylor Swift

    Awalnya semua baik-baik saja. Taylor Swift dan pacar barunya benar-benar menikmati momen indah sebagai kekasih baru. Namun semua berubah seiring dengan lirik lagu. Swift menggila karena patah hati dan cemburu.

  • Shake It Off Taylor Swift

    Taylor Swift mengambil keputusan berani lewat video klip Shake It Off. Ia mengemas konsep sedikit lebih seksi dibanding biasanya pada klip ini. Menariknya lagi, Swift cenderung menawarkan genre pop di single perdana dari album 1989 ini.

  • Red Taylor Swift

    Taylor Swift memastikan warna merah benar-benar menjadi warnanya dalam Red. Menyajikan video berupa potongan-potongan show, Taylor memasukkan ornamen warna merah di setiap adegan.

  • Everything Has Changed Ft. Ed Sheeran Taylor Swift

    Dari album RED, Taylor Swift berkolaborasi bareng Ed Sheeran untuk Everything Has Changed, yang klipnya menyajikan jalan cerita tak terduga. Manisss....

  • Safe & Sound Taylor Swift

    Safe & Sound dari Taylor Swift uang menjadi original sound track dari film The Hunger Games ini menampilkan suasana hutan yang sedang merangggas dan sebuah ruangan dengan perapian yang menyala.