SYAHRINI




  • Kau Tak Punya Hati Syahrini

    Setelah merilis video lyric untuk single ini, Syahrini akhirnya merilis video musik Kau Tak Punya Hati. Benar saja, rupanya banyak kejutan spesial di klip ini seperti yang sebelumnya ditunjukkan lewat teaser-nya. Kali ini Syahrini kembali menceritakan kisah galaunya karena ditinggal pergi oleh sang kekasih. Mengambil latar lokasi sebuah pulau pribadi, pesan lagu ini terasa manis tersampaikan lewat aktingnya yang cetar membahana.

  • Kau Tak Punya Hati Syahrini

    Baru saja merilis teaser-nya, Syahrini langsung merilis sebuah video lirik untuk karya terbarunya yang berjudul Kau Tak Punya Hati. Lagu ini merupakan kelanjutan dari hits Seperti Itu yang dirilis sekitar enam bulan lalu. Namun kali ini Syahrini membawa nuansa yang cukup berbeda jika dibanding dengan single sebelumnya. Yap, musik pop ballad kental terasa di lagu Kau Tak Punya Hati dengan nuansa lirik juga aransemen musik yang galau. Seperti apa lagunya? Simak di sini.

  • Seperti Itu Syahrini

    Jargon 'Seperti Itu' khas Syahrini yang meledak di publik memang memancing perhatian lebih. Bagaimana tidak, ciri khas tersebut bahkan hingga dirilis dalam sebuah lagu. Terbaru, lagu Seperti Itu sudah dibuat dalam versi musik video. Nuansa kemewahan memang kental di klip ini. Bagaimana aksi Syahrini dicium cowok hingga naik pesawat mewah? Ini dia penampakannya.


1