SKRILLEX




  • Purple Lamborghini Skrillex

    Masuk dalam jajaran soundtrack film SUICIDE SQUAD, Skrillex meretas music video untuk single kolaborasinya bersama Rick Ross, Purple Lamborghini, yang kental dengan sentuhan dance music serta tatanan sound yang terkesan seperti robot. Bukan cuma itu saja, video ini juga menampilkan sosok Joker yang dingin dan cukup psycho. Seperti apa? Langsung simak di sini.

  • Mind Feat. Kai Skrillex

    Sukses melejit bersama dengan nama Jack U, Skrillex dan Diplo kembali melanjutkan langkah mereka di ranah musik elektronik lewat single terbarunya yang berjudul Mind. Diretas bersama sebuah video klip, kali ini mereka mengajak Kai untuk berkolaborasi dalam audio visual yang memperlihatkan berbagai potret tempat-tempat indah di dunia dan footage penampilannya. Gokil, yang satu ini patut kamu simak guys!

  • To Ü Feat. Aluna George Skrillex

    Skrillex dan Diplo kembali merilis hasil kolaborasi terbarunya. Selain mengajak Aluna George untuk ikut ambil bagian, konsep klip ini juga membawa sebuah pesan yang luar biasa. Yap, Skrillex dan Diplo kompak mengajak komunitas LGBTQ (lesbian, gay, bisexual, transgender, queer) untuk membintangi klip ini. So, langsung kamu saksikan sendiri deh.

  • Burial Skrillex

    Raja dubstep telah kembali. Yap, Skrillex akan memanaskan lantai dansa dengan musik dan beat yang menghentak. Menggandeng Pusha T, Moody Good dan TrollPhace, lagu berjudul Burial juga akan kental dengan permainan kata cepat ala rapper. Klip menampilkan koreografi asyik sekaligus kemewahan di dalamnya. Seperti apa sih klip terbaru dari Skrillex yang keren abis ini? Intip dulu yuk.

  • Doompy Poomp Skrillex

    Penguasa lantai dansa itu kembali lagi. Yap, Skrillex merilis sebuah video musik berjudul Doompy Poomp. Lagu ini merupakan buah kolaborasinya bersama FLEUR&MANU. Bukan dengan beat cepat, Skrillex kini bermain dengan musik dubstep yang sedikit lebih pelan dalam temponya. Cerita dalam klip ini juga dijamin membuat perutmu kaku. Banyak aksi konyol yang ditunjukkan dalam video musik ini. Well, seperti apa sih video musik terbaru Skrillex yang super konyol itu? Intip di sini yuk.

  • Bangarang Skrillex

    Video klip Bangarang yang dibesut Tony Truand ini bercerita tentang kenakalan anak muda, yang akhirnya sadar atas apa yang dilakukannya di masa lalu. Ia menyesal telah mecelakai seorang penjual es krim yang mengakibatkan tangannya terputus.


1